Kini usia kandungan Nanda sudah 9 bulan tinggal menunggu Minggu maupun hari untuk melahirkan sang anak.
"Sayang aku berangkat dulu ya kesekolah kamu hati hati di rumah ya"bicara Vernon kepada sang istri.
"Iyaaa,kamu juga jangan ngebut kalo naik motor yah"
"Yaudah aku berang kat dulu"
Sesudah berbincang sedikit Vernon berrangkat kesekolah tak lupa ia sebelum berangkat mencium kening sang istri dan berjongkok untuk menyamai tingginya dengan pert sang istri lalu mengecup singkat.
Hal itu sudah menjadi kebiasaan Vernon sebelum pergi meninggalkan istri nya ketika ia akan beramg kat sekolah,ia pamit kepada sang istri dan anaknya .
Setelah Vernon berangkat Nanda menelpon Sherly untuk datang kerumahnya agar ia tak bosan.
Setelah mencari nama Sherly di kontak hpnya akhirnya ketemu juga .
.....
"Halo nan ada apa"
"Sher kamu bisa kesini ga aku bosen di rumah gimana kalo kita jalan jalan?"
"Emm boleh deh tapi kan usia kandungan kamu udah besar"
"Tapi aku pengin banget jalan jalan nih"
"Yaudah tapi kamu ijin dulu sama Vernon yah?"
"Iya nanti aku izin kok"
......Setelah memastikan Sherly mau di ajak jalan jalan Nanda segera meminta izin kepad a sang suami.
......
"Halo sayang kenapa?""Vernon aku mau keluar jalan jalan sama Sherly boleh ga?"
"Tapi kamu harus hati hati dan sebentar aja yh,nanti cepet cepet pulang"
"Oke deh makasih Vernon"
"Iya sayang ya udah ini udah ada guru soalnya bye"
......
Sambungan dimatikan sepihak oleh keduanya
Nanda yang sudah mendapat izin segara bersiap siap agar Sherly menjemputnya nanti bisa langsung berangkat Tampa menunggu lama.
Setelah selesai bersiap,Sherly pun datang dengan mobil warna hitamnya.
Sherly membunyikan klakson mobil agar Nanda mengetahui kalo dirinya sudah sampai di depan rumahnya.
Setelah mendengar klakson mobil ia segera menuruni tangga dengan hati hati.
"Kita mau kemana dulu ini nan?"tanya Sherly memastikan tempat tujuan mereka.
"Kita ke mall aja yu aku lagi pengin sushi"
"Yaudah deh sekalian aku mau beli novel"
Setelah perbincangan tersebut Sherly menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.tak terasa mereka sudah sampah di mall .
Mereka berdua langsung turun dan masuk ke dalam mall
"Mau langsung makan apa beli novel dulu sher"
"Emm kita beli novel dulu aja yah"
"Yaudah ayoo"
Senyamoainya mereka di Gramedia Sherly memilih buku yang akan ia beli dengan Nanda yang di belakangnya.
"Sher menurut kamu novel yang paling bagus yang pernah kamu baca apa aku jadi pengin beli novel"
"Emm apa yah"pikir Sherly sambil memegang dagunya🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Petaka [BXB,MPREG] END
Teen FictionVernon memperkosa adik kelasnya hingga hamil namun ia tidak mau bertanggung jawab. ayoo kencengin vote nyaa⭐ Warning⚠️ BXB Mpreg 🔞🔞 Banyak kata kata kasar Typo setiap chapter Start:01.01.24 Finish:07.07.24