Setelah sehabis mereka berdua di mall akhirnya mereka pulang.
Setelah tadi melihat perlengkapan bayi di toko Nanda berfikir nanti ia akan mengajak Vernon untuk membeli keperluan bayinya itu.
Sesampainya dirumah Nanda langsung membersihkan diri dan lanjut makan untuk makan malam.
"Sayang aku pulang"teriak Vernon yang baru saja memasuki rumahnya itu.
Vernon mencari keberadaan istrinya ternyata istrinya itu ada didapur.
Vernon memeluk Nanda dari belakang dan menaruh kepalanya di bahu Nanda dan mengusakkan hidungnya .
Nanda yang dipeluk dari belakang pun kaget.
Ia reflek menyiku Vernon karna tidak tau siapa yang memeluknya tadi.
"Aww sakit sayang"
Ucap Vernon sambil meringis kesakitan."Ya maaf aku ga tau ,kamu juga ngagetin aku,aku pikir siapa"
"Yaudah sana mandi bau"ucap Nanda meledek Vernon sambil menutup hidungnya.
"Masih wangi ni coba kamu cium"
"Huek bau"ucap Nanda sambil menyengir.
"Yaudah aku mandi"
Setelah meninggalkan dapur Vernon memasuki kamarnya untuk mandi.
Sherli menuruni tangga untuk membantu Nanda menata makanan di meja makan.
Setelah selesai menata mereka duduk dimasing masing kursi sambil menunggu Vernon turun.
"Kamu lama banget sih aku udah laper tau"
"Ututu kaciann istrikuu"ucap Vernon gemas.
"Yaudah yu makann aku juga udah laper"
Sesaat selesai makan Vernon mengantarkan Sherli untuk kerumah mamahnya .
"Nanda aku pulang yah makasih"
"Yah nanti aku ga ada temenya lagi dong"
Vernon yang nelihat istri kecilnya mengeluh akan dirinya yang kesepian nantinya.
"Sayang kan nanti Sherli bisa kesini lagi kalo weekend yakan sher?"ucap Vernon sambil melirik ke arah Sherli.
"Iya kok nan aku pasti kesini kalo weekend"
"Yaudah kamu hati hati yaa"
"Babayy"
Setelah Sherli pulang Nanda dan Vernon memutuskan untuk menonton film 'Spiderman'di dalam kamar.
Setelah film selesai Vernon merasa lengannya berat lalu ia menoleh terny Nanda sudah tertidur,melihat Nanda tertidur Vernon membenarkan posisi mereka yang tadinya duduk sekarang sudah terbaring tak lupa juga Vernon menaruh laptop nya di atas nakas
TBC
•••••••••••••°•••••••••••••
Jumat 28.06.24
____________
30.06.24
10.39Vote⭐&Komen💬
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Petaka [BXB,MPREG] END
Teen FictionVernon memperkosa adik kelasnya hingga hamil namun ia tidak mau bertanggung jawab. ayoo kencengin vote nyaa⭐ Warning⚠️ BXB Mpreg 🔞🔞 Banyak kata kata kasar Typo setiap chapter Start:01.01.24 Finish:07.07.24