chapter 6

10K 399 3
                                    

Nanda ke sekolah seperti hari hari biasanya

"Nan makan dulu yah abis itu minum susu nya biar anak kamu sehat"ucap mamah nya sambil tersemnyum mamahnya sudah menerima takdir.

"Iya mah"

"HAbisin nan makanannya"

"Nanda udah kenyang mah ini juga hampir telat"

"Yaudah hati hati ya"

Sampai di perjalanan Nanda menikmati udara segar ,ia membuka sedikit jendela mobil nya .

Nanda sudah sampai di sekolahan untung saja dirinya tidak terlambat .

Jam pertama sudah dimulai tapi Nanda tiba tiba ingin buang air kecil maka ia ijin kepada guru untuk ke toilet.

"Bu izin ketoilet"

"Ya tapi jangan lama lama"

Nanda berjalan dikoridor sambil menatap Vernon yang sedang dihukum mungkin Vernon telat?ehh tunggu ternyata dirinya satu sekolah dengan Vernon,ah ia sangat senang ketika melihat wajan Vernon mungkin bayinya tau jika Vernon adalah daddy-nya

Sampai ditoilet Nanda memasuki bilik untuk membuang air kecil.

Ketika keluar dari bilik Nanda yang terburu buru Tak sengaja menabrak seseorang berbadan besar setelah Nanda mendongakkan kepalanya ia melihat Vernon didepannya itu.

Dirinya ingin sekali berbicara kalo dirinya sedang mengandung anaknya

"Emm ka aku mau ngomong sama Kaka"

Vernon menaikan satu alisnya seolah bertanya 'apa'

"Emm itu "

"Cepet gw udah kebelet"

"A-aku hamil anak Kaka"

Vernon yang mendengar perkataan Nanda membulatkan matanya langsung mendorong Nanda lalu mencengkeram pipi Nanda .

"Eh kalo ngmong itu yang bener halu ya lu"

"Kak tapi a-aku beneran hamil anak Kaka"

"Ahh gw tau pasti itu anak dari orang lain kan"

"Kak aku ga semuarh itu ,dan aku ga pernah ngelakuin hal itu sama lelaki lain kecuali kaka"

"Eh lu itu cowo mana ada di dunia cowo hamil haha"ucap Vernon sambil terkekeh

"Kak ini beneran anak Kaka"

"ah bodo mending lu gugurin aja tuh kandungan lu"

"Kak kalo Kaka ga mau tanggung jawab seenganya Kaka ga ngomong kaya gitu ,anak aku seding denger ayah sendiri pengin ngegugurin nya pasti sedih kak"

"Oke kalo Kaka ga ngakuin anak ini jangn nyesel nanti kak"

"Gw ga akan pernah nyesel Sampe kapan pun"

Setelah mendengar ucapan Vernon hatinya terasa di sayat beribu ribu pisau.



TBC

•••••••••••••°•••••••••••••

Sorry ya kalau chapter ini terlalu pendek :(

30.12.23

22.30
______
19.01.24
19.46

Vote⭐&komen💬

Malam Petaka [BXB,MPREG] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang