chapter 8

10.1K 409 2
                                    

Semakin hari Kevin dan Nanda semakin akrab sampai kemanapun Nanda pergi Kevin selalu membuntuti nya

Nanda tidak resah sama sekali karna ia bersyukur mempunyai teman selain Bella.

Karna sebelumnya hanya Bella yang menjadi teman dekat nya.

Kevin dan Nanda serta Bella sedang berjalan menyusuri koridor sekolah,karna di sekolah sedang ada pertandingan basket jadi jam pelajaran dikosongkan ,dari pada bosan di dalam kelas mereka memilih menonton pertandingan basket.

Nanda bella dan Kevin mendapatkan tempat duduk di tribun.

Nanda memperhatikan Vernon yang sedang bermain denagn keringat membasahi tubuhnya teriakan penonton yang didominasi dengan kaum hawa ,pasalnya para kaum hawa tersebut fans Vernon .

Tak sengaja mata mereka saling pandang Vernon memandang cukup lama mata Nanda.

"Eh nan lu tau siapa itu yang di sorakkin sama cewe cewe"bisik Kevin pada Nanda

"Tau namanya Vernon di itu cukup famous di sekolah karn wajanya yang ganteng"

"Iya sih dia ganteng pantes aja banyak cewe cewe yang nyemangatin"

Vernon melihat kedekatan mereka merasa kesal entah kenapa dirinya akhir akhir ini merasa kesal setiap melihat Nanda dan Kevin sat bersama

Vernon berjaln mendekati Nanda dan langsung menarik pergelangan tangan Nanda .

"Kak lepasin Kaka apaan sih tarik tarik"

Vernon tak kunjung menjawab pertanyaan Nanda dirinya semakin kuat mencengkram tangan Nanda membuat Nanda meringis kesakitan

"Auwh kak pelan pelan tangan aku sakit "

Ternyata Vernon membawa Nanda ke toilet membawanya kesalah satu bilik dan mendorong tubuh Nanda dan mengungkungnya lalu Vernon mengatakan.

"Lu ngapain Deket Deket sama bocah baru itu hah"

"Y-ya emang nya kenapa kak ,kak Kevin itu temen aku"

"Oh jadi nama bocah itu Kevin mulai sekarang lu jangan Deket Deket sama tu bocah"

"Kenapa sih Kaka nvatur ngatur aku ,Kaka bukan siapa siapa Nanda jadi Nanda mau temenan sama siapa aja terseram Nanda dong"

Vernon terdiam saat mendengar kata Nanda benar dirinya bukan siapa siapa Nanda tapi kenapa dirinya melarang Nanda untuk berteman dengan Kevin.

"Pokoknya lu harus jauh jauh sama Kevin kalo ga gw bakal lakuin buat Kevin jauh dari lu"

"Is terserah Nanda mau berteman sama siapa aja titik"Nanda cemberut akibat Vernon yang memaksa dirinya untuk menjauhi temannya itu.

"Oke lu tunggu aja apa yang bakal terjadi sama Kevin"

Setelah mengatakan itu Vernon melenggang pergi meninggalkan Nanda sendiri,Nanda binggung kenapa Vernon tiba tiba menyuruh dirinya untuk menjauh dari Kevin.

...

Sesampainya dirumah Nanda langsung masuk kedalam kamr untuk membersihkan badanya setelah membersihkan badanya Nanda turun untuk makan.

Setelah selesai makan Nanda lanjut dengan minum susu,sambil memakan ciki dan menonton tv.

Dirinya dari tadi tidak menemukan mamahnya apakah mamahnya pergi keluar?tapi kenapa tidak memberi tahu dirimya?

Tok
Tok
Tok

Suara ketukan pintu terdengar Nanda bergegas membuka pintu dan terpampang wajah mamahnya.

"Mah mamah dari mana sih Nanda nyariin tau"ucap Nanda kesal

"Ululu gemesnya anak mamah ,tadi mamah habis ke pasar belanja sayuran,kamu udah makan?"

"Udah mah,baru aja selesai"

"Yaudah mamah mau ke dapur dulu mau naruh sayuran"

Malam hari pun Tiba

Vernon entah kenap setiap dirinya melihat kedekatan kevin dan nanda dirinya merasa cemburu?

Apakah Vernon sudah jatuh pada pesona Nanda?ahh dirinya pusing ,tapi dirinya penasaran apakah Nanda benar benar hamil anaknya?

Vernon memikirkan berbagai pertannyan tersebut sambil merokok di jendela sambil melihat bulan.

Setelah 2 batang rokok habis Vernon memutuskan untuk tidur

"Hah cape gw setiap mau tidur harus minum obat terus"

Setelah mengatakan nya Vernon mengambil obat dilacinya dan meminumnya

Setelah merasa dirinya mengantuk dirinya langsung merebahkan badanya di ranjang dam memejamkan matanya.

Di sebuah Padang rumput yang sangat luas dan tidak ada siapapun Dan ia melihat anak kecil sambil berlari kearahnya dan mengatakan.

"Ayah kenapa ayah ga ngakuin aku sebagai anak ayah?"

Hah dirinya bingung kenapa anak tersebut mengatakan pertanyaan tersebut.

"Ayah aku tuh beneran anak ayah kasian Buna ,Buna setiap malam nangis sambil memegang perutnya ayah ,Buna pengin elus sama ayah tapi ayah ga percaya denagn perkataan Buna "

"Buna udah berjuang selama 3 bulan untuk ngejaga aku ayah,aku juga pengin ayah Deket sama Buna ayah "

Vernon terus mendengarkan perkataan anak kecil tersebut.

"Ayah nanti besok ketemua yah sama Buna"

"Ayah juga jangan kasar kasar sama Buna"

"Janji?"

Vernon bingun apakah dirinya harus berjanji kepada anak tersebut, tapi dirinya merasa kasian kepada anak tersebut.

"Janji"

"Yeay makasih ayah sekarang aku pergi dulu Babay ayah" stelah mengatakan  kata tersebut benar saja anak itu menghilang.

"Hah hah kenap gw mimpi kaya gitu sebenernya siapa anak itu dan kenapa dia manggil.gw ayah"

"Apa itu anak gw yang di kandung Nanda?tapi Nanda cowo mana mungkin Nanda hamil"

"Tapi tadi anak itu bilang jangan kasar kasar sama Buna ,yang sering gw kasarin cuma Nanda "

Dirinya merasa pusing,setelah bergelut dengan pertanyaan" tersebut dirinya melanjutkan tidur ya
Lebih baik dirinya memikirkan kembali esok hari.




TBC

•••••••••••••°•••••••••••••

01.01.24
12.21
______
03.02.24
23.22

Vote⭐&komen💬

Jangan lupa vote ya sayangku cintaku💗

Kalo votenya tembus 20 nanti Doble up deh😻

Malam Petaka [BXB,MPREG] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang