Apakah diantara kalian ada yang kangen? Akun aya udah balik lagi.
Huhuuu di prank ternyata 😭 padahal nangis beneran ternyata sungguh terlalu. ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᵇᵗʷ jadi aya bingung mau nentuin judul apaan, akhirnya ya ngawur ajalah.
Jangan lupa vote ma comment-nya yaaa! 😄👍
Note : Jika ada typo ataupun berbelit atau juga salah tanda baca tolong dikasih tau, ya. Kalau bisa kasih tanda biar aya mudah revisi.
[19 tahun x 26 tahun, h+, 2298K]
━━━━━━♡♥♡━━━━━━
Fourth Nattawat as Langit Deo Marley
Gemini Norawit as Valentino Bintang Rajaksa
Nanon Korapat as Lingga Kelana
Perth Tanapon as Virja Mulia Gerhana
Phuwin Tangsakyuen as Valentino Laut Nuraja
••••••
⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅
Happy Reading, Zeyenkk!
⋅•⋅⊰∙∘☽༓☾∘∙⊱⋅•⋅
.
.
.
.
.
.
.
.
Bintang baru saja masuk ke dalam kamar apartemen. Memutar tubuh setelah menuntup pintu kemudian merebahkan tubuh di ranjang putih, ia menjatuhkan berkas-berkas di lantai yang sebelumnya berada di genggam tangan kanan.
Melirik samping kanan kiri, tidak ada siapapun selain dirinya sendiri. Bintang merogoh saku mengambil benda pipih untuk dimainkan. Bintang melihat satu per satu story teman-temannya di aplikasi chatting.
Baru ketika story Lingga, temannya. Dia liat salah satu manusia dalam poto tersebut, dia terbangun mengubah posisi menjadi duduk. Meng-zoom poto yang di posting oleh Lingga.
Bintang mengenali sosok yang ikut berfoto berada di pojok sendiri dengan tangan kanan membawa segelas minuman dan sampingannya lagi ada perempuan merengkuh manja pada lengan.
"Siapa cewe itu?" batin Bintang bertanya-tanya. Ia memutuskan untuk mengirim pesan pada temannya bermaksud bertanya.
Setelah menunggu beberapa saat, suara notifikasi datang. Bintang buru-buru membuka obrolan chat membaca balasan dari Lingga.
📲 Bintang : "Lingga kamu gak ngajak aku?"
📲 Lilingga : "Lho? Aku udah ajak. Aku bilang ke Langit buat ajak kamu."
📲 Bintang : "Terus?"
📲 Lilingga : "Terus Langit tadi datang, aku nanya Bintang kemana dia bilang Bintang sibuk sama urusan kantor."
📲 Bintang : "Hah? Aku gak ke kantor tadi, malah habis ketemu Laut. Dia kasih berkas-berkas habis tuh aku pulang."
📲 Lilingga : "Waduh, Bin. Aku gak tau soal itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || Oneshoot [END]
FanfictionKumpulan cerita pendek Fourthgemini/Geminifourth. •𝙷𝚊𝚗𝚢𝚊 𝚘𝚗𝚎𝚜𝚑𝚘𝚘𝚝 𝚜𝚊𝚓𝚊, 𝚔𝚎𝚔𝚗𝚢𝚊. •𝚄𝚙 𝚔𝚊𝚕𝚊𝚞 𝚊𝚍𝚊 𝚒𝚍𝚎. •𝙲𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚖𝚎𝚖𝚋𝚊𝚐𝚘𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔 𝚊𝚔𝚊𝚕. •𝟷𝟶𝟶𝟶-𝟸𝟶𝟶𝟶 𝚔𝚊𝚝𝚊 𝚍𝚘𝚊𝚗𝚐 �...