Terakhir kemarin Chris berada di ruangan bawah lantai, sekarang mereka sudah kembali bersekolah. Kira kira siapa korban selanjutnya..
Pagi hari ini mereka belajar seperti biasa, Alicia izin pergi ke kamar mandi dengan guru nya. Pak bakar, yah kali ini kelas IPA jam pelajaran nya adalah pak bakar jadi terlalu bebas, saat Alicia di kamar mandi, ia mencuci tangan nya di wastafel dan ia melihat seseorang di pantulan kaca, "Siapa kau.", Orang itu terkekeh lalu memegang rambut Alicia
"Kamu ga tau aku?", Orang itu tersenyum, Alicia sedikit terkejut melihat wajah orang itu, Alicia memberontak dan menarik tangan orang itu dari depan lalu memutar badannya ke depan dan membanting nya ke lantai, paha Alicia mengunci tangan orang itu
"Siapa lo?!" Bentak Alicia dan dibalas tawaan oleh orang itu sambil menyeringai, "Lo udah tau tapi masih nanya..hahaha!", Alicia menatap mata orang itu dan benar saja, Alicia mengetahui orang itu.
Alicia melepaskan tangan orang itu, dan melangkah mundur dari nya, orang itu mulai berdiri sambil tertawa, "Lo bakalan tewas, Malam ini juga." Ucap orang itu, Alicia langsung lari keluar dan mengatur nafasnya yang memburu, saat di lorong, Alicia menabrak ali yang hendak ke kamar mandi, "Kenapa lic? Kok buru bur-" belum sempat ali menyelesaikan omongan nya, Alicia sudah mendorong tubuh ali ke samping dan pergi ke dalam kelas IPA
Saat jam makan siang, Alicia melihat orang itu lagi. Orang itu melambaikan tangan pada Alicia, ia melihat kim menghampiri orang itu dengan senyuman, siapa yah kira kira..
Alicia pun terheran heran dan langsung membuka hp nya untuk membuat grup. Yah karena sedari awal mereka ga ada grup, dia ga masukin kim..
Alicia chat di grup bahwa ia tadi ketemu seseorang di kamar mandi namun tak memberitahu teman temannya, spontan teman temannya itu terkejut, karna apa? Alicia gabiasa dapet kejadian kayak gini!
Malam itu, Alicia berdiri di luar dan menatap cermin, memikirkan apa yang terjadi pagi ini. Chris kembali ke Alicia sambil tersenyum, "Alicia!"
Teriak Chris ke alicia sambil menghampiri nya dengan nafas memburu, Chris mengulurkan tangannya untuk memberikan sebuah coklat, "dari Kim, coba makan"
Alicia sedikit ragu dan membuka bungkus coklat nya, "coklat apaan nih. Kok putih?", "White chocolate kali", "gak. Jelas jelas bungkusnya coklat Chris", Alicia membuang coklat itu dan menatap Alicia. ia langsung memukul kepala Alicia dengan tongkat baseball dan menyeret badan Alicia yang pingsan ke ruang bawah tanah sekolahan.
Saat disana, terdapat 3 orang lainnya, siapa? Ntahlah..Chris melempari badan Alicia kearah mereka, "udah, dapet." Salah satu orang tersenyum dengan senang, dua lainnya hanya diam sambil ragu ragu. Salah satu dari mereka mengangkat suara, "tapi anak itu gatau informasi tentang kita", "diam aja. Lambat cepat dia bakalan tau."
Orang pertama menarik dagu Alicia dan menurunkan nya lagi, "ikat di kursi." Chris dan salah satu org laki laki disana langsung mengikat Alicia di kursi dengan kuat. Saat Alicia terbangun ia melihat sosok itu lagi, orang itu, wanita itu lagi!
"Bangsat apa apaan Lo?!" Mata Alicia langsung tertuju pada teman pirangnya itu, Chris, Alicia kecewa dengan Chris. Dia kira Chris hanyalah anak polos yang sama dengan Ali, "brengsek lo Chris!"
Orang dihadapan Alicia tertawa, "cewek kasar banget..harus anggun dong.", "Bacot!" Satu tamparan melayang ke pipi Alicia. Itu berhasil membuat Alicia diam dan pipi nya merah
"Teriak ke arah gw, melayang satu kali lagi." Alicia menatap tak percaya ke orang itu dan ia melirik kearah Chris yang menahan tawa. Orang itu meminta sarung tangan dari salah satu wanita yang disitu juga, siapa? Benar, dos. Dos memberikan sarung tangan putih dan juga pisau kecil, "let's play, Alicia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Your love only for me. [ON GOING]
RomanceHanya seorang remaja biasa yang mencintai remaja lain nya..ingin tahu cerita itu seperti apa? ayo, masuk ke dunia mereka terlebih dahulu!