³

696 52 8
                                    


🌷🌷

"ya! kau gila somi" tanpa ada rasa takut apapun aku loncat untuk membantu yoonseo, aku takut dirinya kenapa-kenapa.

aku sudah membawa yoonseo ke daratan tinggal aku yang masih di kolam, tetapi saat aku akan naik seseorang menarikku dari bawah. aku kehabisan nafas, dada ku rasanya seperti penuh dengan air.

"yak!Minju-ya! pegang tanganku!" teriak wooram.

aku berusaha untuk menautkan tangan ku dengan tangan wooram tetapi tidak bisa. air pun semakin tenang tetapi junhee loncat untuk menyelamatkan ku.

"ya!ya!Juju!juju-ya! tolong angkat dia"

"bawa yoonseo ke uks. aku akan membawa minju juga"

"bertahanlah juju, tolong bernafas dengan normal, nafasmu semakin lemah juju"

jungwon mendudukan yoonseo dan membaringkannya, sementara junhee membaringkan tubuhku diatas kasur UKS. junhee pergi untuk mencari obatku sementara jungwon menyelimuti ku dan menyelimuti yoonseo.

"ya! bertahanlah minju-ya!kau dengar suaraku kan?yak yak yak kenapa cara bernafasmu tidak normal" jungwon berlari kearah pintu dan berteriak nama junhee.

junhee segera berlari dan memakaikan alat bantu pernafasan kepada minju.

"juju, kau sudah lama tidak memakai ini kenapa kau harus memakainya lagi" ucap junhee dengan lemah dan menundukkan kepalanya.

"junhee, mereka menunggu di luar uks" ucap jungwon

"biarkan saja tunggu mereka sadar dan suruh mereka meminta maaf" jungwon mengangguk.

yoonseo sudah sadar. somi, nahee,yoojun dan wooram pun sudah meminta maaf tetapi tidak dengan minju. dia belum sadar sama sekali.

"junhee, apakah minju baik-baik saja?"

"tentu dia akan baik-baik saja kamu istirahat lah" yoonseo mengangguk.

"maafkan aku"

"tidak apa, kau tak perlu meminta maaf dia baik-baik saja sekarang" balas junhee.

"kau tau darimana?"

"tubuhnya menghangat dia akan sadar sebentar lagi" yoonseo tersenyum.

junhee keluar meninggalkan yoonseo dan minju berdua.

"akh, junhee.." dirinya sadar jika dia bersama yoonseo, ia langsung menutup mulutnya.

"minju-ya kau tak apa?"

"tak apa aku baik-baik saja, lalu dengan mu apakah kau tak apa?kau lebih shock daripada aku-akh somi sialan" yoonseo tersenyum dan mengajak minju keluar.

yoonseo mengajak minju untuk mengganti pakaian, fyi mereka sekamar.

aku mengganti dengan training dan kaos biasa-toh sembari menunggu seragam kering.

aku dan yoonseo kaget ketika ada pengumuman, kita berdua langsung menuju keluar kamar disana ada junhee.

"ada apa?" tanyaku.

"entah cek handphone mu, menurutmu kenapa ada tanda seperti ini?"

"kalian sudah memilih?"

"sudah"

"ini waktu?"

"mungkin heoyul yang membuatnya"

"betul dia suka mafia game" sahut donghyun, yang di sampingnya terdapat hyunho.

"aku tidak percaya bahwa dia membuat game ini, game sekeren ini sampai ada pengumuman itu terlalu wah, iyakan junhee?" junhee hanya mengangguk meng iyakan.

secara tiba-tiba pengumuman terdengar bahwa waktu telah habis heoyul mendapatkan 25 suara dan dia akan di eksekusi.

aku terdiam, aku mulai merasakan sesuatu yang tidak enak. perhatian ku teralihkan saat heoyul membenturkan kepalanya di lantai hingga darah tercecer. aku yang melihat itu pun spontan mendorong junhee untuk mengehentikan nya.

"ini gila!junhee hentikan itu" perut ku mulai tidak enak rasanya.

dia benar-benar seperti orang kehilangan kendali. matanya sudah berubah menjadi putih seluruhnya. seluruh orang yang berada di lorong panik, berteriak dan berusaha menghentikan dia tetapi tidak ada yang bisa.

heoyul berhenti tetapi tidak lama setelah itu dia mulai membenturkan kepalanya kearah lain dan mulai berlari menuju kaca membuat semua orang menyingkir.

lalu heoyul berlari menjatuhkan dirinya di hadapan semua orang.

pekikan histeris bersautan, mereka mendengar pemberitahuan dari speaker bahwa heoyul adalah warga.

"ya!heoyul kena-" belum sempat melanjutkan kata-katanya mereka semua pingsan saat mendengar suara seperti bel, dan semua pun menjadi gelap.

minju pingsan bersama dabum, karena memang posisinya minju sudah berlari dan pingsan.

<To Be continued>

Terima Kasih yang sudah baca, tunggu ya di chap selanjutnya!!

Jangan lupa vote dan komen yaa, sorry kalau ada typo 🌷🌷

sampai jumpa

okai!stay tuned yaa‼️‼️

-salam dari cici🌷

NIGHT HAS COME X OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang