¹⁴

406 42 5
                                    


🌷🌷

"sudah cukup untuk memikirkan itu. itu hanya bunga tidur. sekarang istirahat lah" aku berdecak kesal mendengar ucapan junhee.

"ya!aku baru saja terbangun sudah di suruh tidur lagi?" balasku dengan mencibir junhee.

"berbaring saja dan diam" aku menghela nafas melihat junhee tidak mau mengalah. dari dulu memang seperti itu jika denganku, sial.

"aku akan pergi, jaga diri." aku mengangguk dan berbalik memunggungi junhee.

"aku rasa dia merajuk" batin junhee.

"aku tidak ingin kau kelelahan, istirahat saja" ucap junhee tiba-tiba, aku hanya memberikan jempol untuknya.

aku beranjak dari ranjang "aku sudah tidak betah disini, aku tidak akan menemui junhee yang ada bisa-bisa di omelin habis-habisan"

aku beranjak untuk ke auditorium tetapi setelah aku pikir-pikir, mengerikan juga di tempat besar sendirian. aku mulai berjalan memikirkan kejadian yang tadi. ternyata aku sudah sampai lobi.

aku melihat patung dan kode scan qr. aku menjadi mengingat aplikasi yang terpasang di ponselku. padahal disitu tidak ada koneksi internet, sangat aneh.

"yang ada bisa gila aku memikirkan itu terus" gumam ku sembari berjalan meninggalkan loby.

aku terus berjalan mendekat pada kolam renang. aku ingin bermain air sebentar, sepertinya enak.

baru saja aku melangkahkan kaki, untuk masuk ke dalam area kolam renang, tiba-tiba lampu menyala sendiri. aku kaget apakah ada seseorang selain aku?

"mengejutkan sekali" gumamku.

aku tidak menghiraukan itu dan melanjutkan aktivitas ku untuk melihat-lihat dan bermain air menggunakan tangan. terlihat seperti kekanak-kanakan tetapi itu seru.

saat sedang asyik bermain air, aku melihat sesuatu. itu gelang. aku ingin berusaha mengambilnya tetapi, seseorang memanggil ku dari belakang.

"ya! Kim minju!" teriak junhee, aku kaget hampir saja terjatuh jika yoonseo tidak menarikku kebelakang.

"kau hampir saja terjatuh" ucap yoonseo, aku tersenyum bahwa menandakan aku baik-baik saja.

"ada apa dengan kalian?" tanyaku.

junhee mendekati ku dan memegang pundakku "kau baik-baik saja?sudah kubilang kau istirahat" tanya junhee.

"aku baik-baik saja"

"ya!apa kau melihat seseorang disini?" sarkas somi.

aku menoleh "tidak, aku tidak melihat siapapun disini"

"memangnya ada apa?" tanyaku.

"ada hantu" balas Mina.

"dia mendekatimu" sahut eunha.

"apakah kau benar-benar tidak melihatnya?" desak yoonseo. aku kebingungan, tadi benar-benar tidak ada orang selain aku.

"Lee yoonseo, jangan mendesaknya seperti itu. dia bilang tidak melihat siapapun" sahut hyunho.

"benar, Lee yoonseo hentikan omong kosong mu itu" somi menambahkan.

"jika minju tidak melihat seseorang pun lalu siapa yang tertangkap kamera?" tantang jungwon pada somi.

"bukankah itu hantu sungguhan?" cetus mina. aku melihat mina ketakutan.

yoonseo menyodorkan foto yang bisa diliat itu foto kelas kami. aku mengambilnya dan melihat itu, foto wajah kami di tutupi. tetapi ada satu orang yang tidak di tutupi, aku familiar dengan wajahnya itu. aku berusaha mengingat tetapi semakin mengingat semakin sakit kepalaku.

NIGHT HAS COME X OCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang