❄️❄️ eight

808 57 3
                                    

[COLD]

❄️

SELAMAT MEMBACA

Bell istirahat berbunyi dan sudah banyak pula siswa-siswi Neo yang berhamburan menyerbu kantin. Sama halnya dengan kelima bintang sekolah kita, siapa lagi kalau bukan Jeno CS.

Mereka masuk kearea kantin serta membagi tugas untuk memesan dan mencari tempat duduk. Yangyang, Renjun, dan Shotaro dibagian pemesanan sedangkan Jeno, Xiojun bagian mencari tempat duduk.

Mereka menilik setiap penjuru kantin dan berhasil menemukan kosong nya meja pojok. Mereka berjalan kemeja tersebut lalu mendudukkan bokong mereka sambil menunggu pesanan datang, Jeno mencoba menanyakan sesuatu kepada Xiojun.

"Jun, emang ada apa di YouTube?? Gue belum sempet buka mager juga, kasih tahu lah langsung." Katanya dengan wajah kepo.

Xiojun mempokuskan arah pandang nya pada Jeno lalu menjawab rasa penasaran Jeno dengan tidak puas. "Tar tunggu yang lain, kita gosip bareng." Balas nya yang mana dapat pendelikan kesal dari Jeno.

Tak lama Renjun, Yangyang serta Shotaro datang dengan membawa nampan berisikan makanan serta minuman milik mereka dibantu oleh si ibu kantin nya.

"Terimakasih bu.." Ucap Renjun setelah ibu kantin memberikan pesanan mereka dimeja.

"Sama-sama nak.." Balasnya dengan ramah

Setelah semuanya berkumpul dan dalam posisi yang nyaman bersama makan dan minum masing-masing, Xiojun memulai acara menggosip nya sembari menyantap menu yang  ia pesan.

"Oke jadi sesuai pertanyaan Jeno barusan sebelum kalian kesini, gue ada berita penting yang pasti ngebuat lo pada terkejut." Ucap nya lalu memasukkan suapan pertama nya sebelum melanjutkan kalimatnya.

"Kalian masih inget gue tadi ngomong apa dikoridor pas mau bell masuk??" Tanyanya kemudian setelah berhasil menelan mie ayamnya dengan sempurna.

Lalu Renjun mengangguk dibarengi yang lainnya juga. "iya gue inget." Balas Renjun.

Xiojun pun melanjutkan kalimatnya. "Jadi pas gue cek hp ternyata gue dapet notif dari akun YT yang biasa gue tonton. Seperti biasa lah gue buka tuh apk terus gue liat judulnya dulu sebelum lanjut mau nonton." Katanya yang diperhatikan dengan cermat oleh keempat temannya.

Mereka juga sembari mengunyah menunggu kelanjutan cerita dari Xiojun. "Okelah judul nya sama apa yang gue harap-harap pin sekaligus penasaran juga. DiCover nya juga ga aneh-aneh juga kok poto nya, kaya siluet orang terus dikasih tanda tanya." Ucap nya sembari memperagakan gerakan persis seperti cerita.

"Pas gue pencet belum ada yang aneh nih masih normal karena tema vidnya juga podcast kan...." Jeda Xiojun karena seret lalu menyeruput jus jeruk nya.

"Terus pas masuk part manggil bintang tamunya gue shock bukan maen bjay." Kalimat ini sengaja ia potong agar teman-temannya penasaran, sekaligus menikmati muka serius sekaligus penasaran mereka yang menurutnya kocak.

"Terus apa, lo jangan setengah-setengah napa ceritanya!!" Ucap kesal Renjun yang pada hakikatnya tipis kesabaran.

"Iya!! Masuk dahtuh bintang tamunya, pas dia duduk tuh ....jelegerrr!!" Ucap Xiojun agak sedikit keras dikata yang dimiringkan yang mempu membuat keempat temannya terkaget bukan main.

COLD || JAEMJEN [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang