Akhir-akhir ini Chan mengalami gangguan tidur yang parah. Ia sudah mencoba segala cara untuk bisa tertidur nyenyak, namun selalu merasa hanya bisa tertidur selama satu sampai dua jam saja sepanjang malam.
Suatu hari Chan menemui Felix selaku adiknya untuk meminta saran.
"Lix, lo pernah insomnia nggak?"
Felix menggeleng. "Nggak tuh, jadwal tidur gue normal-normal aja sih, Bang. Kenapa? Lo lagi susah tidur?"
Chan menghela napas lalu mengangguk. "Iya. Beberapa kali ini gue ngerasa gak bisa tidur, Lix. Gue paling sebentar bisa tidur tuh cuma 1 jam aja. Menurut lo kenapa kira-kira?"
"Lo kayaknya sleep walking lagi deh, Bang. Waktu kecil kan lo pernah di diagnosis gitu sama dokter, tapi karena beberapa hari kemudian udah lumayan membaik, jadinya lo dinyatakan sembuh dari gejala itu dan sekarang malah ditambah sama insomnia. Saran gue, coba lo pasang CCTV deh di kamar kost lo, terus lo rutin cek CCTV itu besoknya." Jelas Felix.
"Itu baru dugaan sih, ya walaupun emang gak nyambung banget perkataan gue barusan. Tapi lo coba aja pake CCTV, Bang." Lanjutnya sembari menggaruk tengkuk lehernya yang tiba-tiba gatal.
"Seyakin apa dugaan lo itu?" Tanya Chan.
"Seyakin keyakinan gue kalo lo sebagai mahasiswa semester akhir cuman bisa lulus dengan cara cari muka ke dosen pembimbing lo itu." Jawab Felix disertai tawa mengejeknya.
"Sialan lo."
Akhirnya pemuda itu menyetujuinya dan langsung membeli sebuah CCTV di toko elektronik terdekat.
Di malam hari, Chan langsung memasangkannya di sudut kamar untuk merekam apa yang sebenarnya yang terjadi padanya dan apakah benar ia mengalami gejala sleep walking seperti yang dikatakan Felix tadi.
Akan tetapi ketika rekaman itu ia putar keesokan harinya, Chan mendapati dirinya sendiri seolah benar-benar terjaga bahkan sempat tersenyum dan melambaikan tangan ke kamera CCTV kemudian menghilang hingga subuh.
Kejadian itu pun berlangsung di setiap malam berikutnya setelah pemasangan CCTV dan yang bikin merinding, Chan bahkan tidak sadar bahwa dia sempat tersenyum ke kamera CCTV nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Creepy Pasta
Horror[ some stories are not from me ] ❝Berhati-hatilah sebelum kamu tidur, karena mereka selalu mengawasimu dalam keadaan gelap maupun terang.❞ Kalian semua pasti pernah merasakan sesuatu yang membuat kalian bingung untuk mendeskripsikan tentang situasi...