Special Chapter - Sendirian Di Rumah

32 23 15
                                    

Di suatu malam, seorang pemuda bernama Felix merasa tak tahu lagi harus melakukan apa selain bermain dengan ponselnya.

Ia saat ini sedang di rumah sendirian karena kedua orangtuanya sedang dinas di luar kota jadi mau tak mau Felix harus sendirian di rumah saat ini. Terlebih lagi, Kakaknya juga sedang kuliah di luar kota. Ia seperti sengaja ditinggal sendirian.

Ah, Felix jadi ingin menghubungi salah satu temannya. Siapa tahu dengan chat bersama bisa membuatnya mengantuk.

Seungmo 🐶

min |
psstt |
umiin |

| Kenapa?
| Kok jam segini lo belom tidur?
| Insomnia?

nanya satu satu kek |
gue gabut anjir |
menurut lo gue harus apa? |
pls gimme some suggests |

| Gue ceritain cerita serem mau gak?
| Gue dapet cerita baru nih

boleh boleh |
kalo gak serem, lo harus traktir gue ya |

| Yaelah traktir doang mah kecil
| Mau nih? Gue ceritain ya

yes yes yes |

Felix melihat sesaat di roomchat Seungmin yang statusnya saat ini sedang mengetik lumayan lama, mungkin lagi mengetik ceritanya itu.

Seungmo 🐶

| Suatu ketika, ada sebuah keluarga yang sedang bepergian keluar dan di rumahnya hanya tersisa anak bungsunya.

Pas si anak bungsu itu lagi siap-siap mau tidur, dia denger sesuatu seperti ada yang sedang mengetuk-ngetuk dari jendela kamarnya yang sangat gak mungkin terdengar karena gaada batang pohon di deket jendelanya.

Dia berusaha mengabaikan dan mencoba untuk tertidur lagi.

Tapi dia tetep gak bisa, karena mendengar ketukan di jendelanya lagi dan kali ini sebanyak lima kali. Lalu setelahnya suara itu menghilang.

Konon katanya warga disana (setelah kejadian itu terjadi), kalo lo denger lima kali ketukan jendela dan setelahnya suara itu hilang. Artinya hantu dengan kuku-kuku panjangnya yang berlumuran darah itu sudah berada di dalam kamar lo dan berdiri di belakang lo.

Dan lo pasti bisa tau ending dari si anak bungsu ini yang didatengi hantu pembunuh itu.

| Oh iya kata polisinya yang nyelidikin sih bilang, kalo si hantu itu beneran pelakunya
| Gimana? Takut gak lo? Ahahaha

biasa aja |
yahahaha harus traktir ya lu besok |
gue bakal bikin lu bokek HAHAHAHA |

| Yaelah dibilang juga gampang kalo gue yang traktir
| Yang lain juga gue traktir deh kalo gitu

nah gitu dong |
udah, gue udah agak ngantuk nih |
gue duluan tidur ya umin |
dadaaaah puppy |

| Udah gue bilang gue bukan puppy, sebel banget
| Yaudah-yaudah, met tidur
| Semoga gaada yang beneran ngetuk jendela kamar lo ya :b
Read

Apa maksudnya itu, Kim Seungmin? Kamu mau menakuti Lee Felix? Seperti sangat tak mungkin. Tapi apa mungkin diam-diam dalam lubuk hatinya bilang bahwa sebenarnya Felix takut?

Karena cerita yang di kirim Seungmin barusan itu sama persis sepertinya yang sedang di rumah dan di jendelanya tak ada batang pohon! Kalau ada batang pohonnya ’kan Felix jadi bisa bersugesti kalau itu datang dari angin yang berhembus kencang.

Felix ingin menyangkal bahwa ia tak takut tapi dirinya sendiri malah ragu.

Ia menepis pikiran negatifnya dan bergegas untuk tidur karena jam sudah menunjukkan pukul satu dini hari.

Tuk tuk tuk

Tunggu. Apa Felix tak salah dengar?

Saat matanya ingin memejam, ia kembali membuka matanya dan menajamkan pendengarannya. Kalau tidak salah dengar barusan ada suara ketukan jendela yang rasanya mustahil karena kamarnya berada di lantai dua.

Oke, Felix tarik pesannya kalo kenyataannya ia menjadi takut sekarang. Keringat di pelipis dan dahinya mulai muncul.

Tuk tuk tuk tuk tuk

Suara itu terdengar kembali dan kali ini lebih banyak, sepertinya lima kali ketukan? Felix jadi teringat cerita dari Seungmin tadi,










































































































bahwa, 'kalo lo denger lima kali ketukan jendela dan setelahnya suara itu hilang. Artinya hantu dengan kuku-kuku panjangnya yang berlumuran darah itu sudah berada di dalam kamar dan sedang berdiri di belakang lo.'

Felix jadi sangat takut sekarang.

Felix jadi sangat takut sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat Tahun Baru, semuanya!

01 - 01 - 2024

Stray Kids Creepy PastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang