1. Gadis itu kembali

152 25 3
                                    

Halo, aku kembali
Selamat membaca🌻🤍

2. Gadis itu kembali

Kau tak perlu mencari ku, jika memang benar kita ditakdirkan bersama, tuhan pasti akan mempertemukan kita kembali

»»——⍟——««

Delapan tahun kemudian...

Suasana pagi hari dengan hawa dingin yang sangat menusuk batin pagi. Pagi hari berhias kabut yang sangat tebal. Sang mentari menyapa pagi hari dengan senyumannya yang sangat mengagumkan hati. Senyumannya memancarkan kehangatan teriknya kala pagi hari yang sangat dingin.

Terlihat remaja perempuan yang tengah duduk di balkon kamarnya, mengamati sebuah gelang kupu-kupu yang melingkar di pergelangan tangan kirinya. " Mama pintar pilih gelang" Perempuan itu tersenyum masih mengamati gelangnya.

Teringat dirinya sempat punya kalung, namun entah hilang dimana, membuat wajahnya yang semula tersenyum kini berubah menjadi sedih " Maafin Queen ya, Pah. Queen ga bisa jaga pemberian Papa dengan baik"

Syaqueena elleana grizelle.

Perempuan remaja yang memiliki kulit putih dan mulus, dengan tinggi badan 161 cm, itu merupakan anak semata wayang dari pernikahan pengusaha brand kosmetik terbesar 'Ratu skincare'.

Queen yang ditinggal oleh kedua orang tuanya sejak delapan tahun lalu, membuat dirinya menjadi remaja yang mandiri dan mempunyai attitude yang baik.

Setelah ia ditinggal oleh orang tuanya, kemudian Queen di bawa oleh adik sang papa yang merupakan omnya sendiri. Namun, karena omnya-Haidar Devantara melanjutkan bisnis keluarga Queen di Australia, membuat Haidar dan keluarga mau tidak mau harus pindah sementara ke negri tersebut.

Setelah delapan tahun, Haidar yang merasa kepentingan bisnis sang kakak selesai, ia memilih untuk kembali ke indonesia.

Queen yang merasa dirinya rindu dengan sang papa, berniat ingin mengunjungi tempat peristirahatan terakhir sang papa.

Queen yang sedang bersiap-siap, dikejutkan dengan kedatangan sepupunya- Zidan Devantara yang tiba-tiba masuk kamar, dan menjatuhkan badannya ke atas kasur.

Zidan merupakan anak semata wayang dari Haidar devantara dan monica devantara yang merupakan Om dan tante Queen.
Zidan yang usianya tidak jauh dengan Queen, membuat kedekatan mereka sudah seperti adik dan kakak.

" Mau kemana, lo. Rapih amat?" Tanya Zidan.

" Gue mau ke makam papa, anterin gue, ya" pinta Queen.

Zidan yang baru saja datang mendengar permintaan Queen itu mengeluh " Haduh... baru datang bukannya disuruh duduk atau di kasih cemilan, eh ini malah disuruh anterin"

Queen yang merasa ingin cepat-cepat ke tempat peristirahatan terakhir sang papa, ia menarik baju Zidan agar bangun dari tidurnya. " Ayo, cepetan. Malas-malasannya nanti aja"

Kemudian Zidan berdiri, dan segera keluar dari kamar Queen.  Bukan, bukan menuju garasi mobil, namun menuju dapur.

Queen yang melihat tingkah sepupunya itu, hanya menggelengkan kepalanya " ZIDAN!"

FIRST LOVE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang