Halo
Selamat membaca
Semoga suka, amin🌻
Vote dulu😻6. Rabu pagi dan kiriman makanan
Tuhan menitipkan sesuatu ada makna dan tujuannya.
»»——⍟——««Suara deruan motor yang terdengar asing ditelinga Queen membuat perempuan berpakaian putih abu dengan rambut yang diikatnya itu penasaran. Terlihat dari jendela kamar Queen terdapat motor Kawasaki ninja ZX-25R terparkir dihalaman rumahnya. " Itu kan motornya..." tanpa melanjutkan ucapannya Queen segera mengambil tas sekolahnya dan keluar dari kamarnya.
Queen tau motor tersebut adalah motor Arsen yang sempat ia tumpangi beberapa waktu lalu. Tak lama kemudian, Zidan yang merupakan sepupu Queen, datang dengan menggunakan mobil kesayangannya.
Arsen yang melihat Zidan datang membawa mobilnya itu, hanya memutar bola matanya malas. Arsen ingat, bagaimana songongnya Zidan saat baru masuk sekolah beberapa bulan lalu.
Zidan pun ingat kejadian yang terjadi pada saat dirinya baru masuk sekolah kemarin, ia menautkan alisnya dan berkata " lo kan cowok yang kemaren itu!"
" Emang lo kenal?" tanya Queen.
" Gue ga kenal Queen, tapi waktu kita baru masuk, gue sempat ketemu sama manusia angkuh satu ini" jawab Zidan dengan tatapan sinisnya.
Arsen yang tidak mengetahui kalau Zidan merupakan sepupu Queen itu kebingungan. "ini bocah siapa si? sok asik banget" gumamnya.
" Ini sepupu gue, Zidan namanya" Queen memperkenalkan sepupunya kepada siswa yang mengenakan seragam yang sama dengannya dan dibaluti jaket kulit hitam.
" Ngga penting" gumam Arsen yang sedikit terdengar oleh Queen.
Tanpa basa basi, Arsen akhirnya mengajak Queen untuk berangkat sekolah dengannya. " Udah siang, mau sekolah ngga?"" Heh enak aja, siapa elu ngajak-ngajak sepupu gue. Queen cuma mau berangkat sama gue" ujar Zidan dengan pedenya.
" Em... Dan, kayanya gue lebih baik sama Arsen aja deh. Lo bawa mobil, gue takut telat"
Queen dan Arsen memang sudah beberapa hari berangkat ke sekolah bersama, ketika Zidan tengah sakit beberapa hari lalu." Lo denger sendiri kan?" ujar Arsen membisiki Zidan.
Akhirnya mereka berdua menaiki motor yang sama dan pergi meninggalkan Zidan yang masih berdiri dihalaman rumah Queen.
Sialan.
»»——⍟——««
Cuaca pagi ini sangat sejuk, sehingga membuat Queen yang tengah duduk menikmati perjalanan ke sekolahnya itu merasa kedinginan. Arsen yang melihat Queen kedinginan itu ia menghentikan motornya, kemudian memberi jaketnya kepada Queen " nih, lo pake"
Queen dengan halus, menolaknya dan menyembunyikan kedinginannya itu. " ngga usah"
Tanpa banyak menunggu Arsen Akhirnya memakaikan jaketnya pada tubuh Queen " kalo dikasih sesuatu ga boleh nolak, ga sopan!" gumam Arsen.Zidan yang mengikuti motor Arsen hendak berhenti melihat motor yang ia ikuti berhenti, namun tak lama kemudia motor itu kembali melaju " cih alay".
Tidak ada percakapan sepanjang jalan, hanya terdengar suara lalu lalang kendaraan yang lewat. " Kenapa lo lebih milih berangkat sama gue?" tanya Arsen memecahkan keheningan.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE (ON GOING)
Teen FictionCover by pinterest. FOLLOW SEBELUM BACA! Kisah ketua geng motor yang bertemu kembali dengan gadis masa kecilnya.