11

1.6K 142 8
                                    

THIS STORY IS JUST FICTION
AND HAPPY READING
.

.
.
.
.
.

**
Bercanda,,,sini gelangnya biar gue pakai" ucap adel. Chika pun langsung memasangkan gelang yang di beli adel di tangan adel dan chika..

"Lucu banget kan" ucap chika setelah ia dan adel telah memakai gelang couple di tangan masing masing.

"Apanya" tanya adel singkat.

"Ini" jawab chika sambil mengangkat lengannya dan memperlihatkan gelang di lengannya.

"Hmm,,,,lucuan juga elu chika"

"Buaya,,,," jawab chika.

"Dah yuk kita naik itu" lanjut chika dengan tangannya yang kini menggenggam tangan adel lalu mereka berjalan bersebelahan menuju ke tempat biang lalanya berada.

5menit mereka menunggu biang lala itu di berhentikan, kini keduanya sudah memasuki biang lala itu dan mereka duduk bersebrangan.

"Uwahh,,,seru banget kan del" ucap chika kala biang lala itu telah mulai berputar.

"B aja sih chik"

"Dih,,,cakep lo begitu" kesal chika

"Kan emang b aja chik,, tapi jadinya sih seru karna gue bareng sama elu" goda adel

"Apasih,,gaje banget" jawabnya sembari mencubit paha adel.

"Awsss,,,salting mah salting aja gausah kdrt atuh" ucap adel yang berhasil merubah warna kulit pipi chika.

"Aaa,,,,mending diem aja lah lu del"

"Ahahaha,,,iya iya maaf"..

Setelahnya mereka masih saling bertukar kata di dalam biang lala yang sedang berputar. Hal itu membuat momen mereka berdua menjadi sangat amat indah. Hingga tak lama setelah itu biang lala yang mereka naiki mulai berhenti, mereka berdua pun segera keluar kala biang lala itu telah terhenti.

"Kemana lagi nih kita" tanya adel

"Emm,,,lu jago nembak nggak del" bukan menjawab namun chika malah bertanya balik.

"Jago lah,,,,apalagi kalau yang gue tembak itu elu" ucap adel yang lagi lagi chika di buat salting atas ucapan adel

"Dih,,,serius sesekali bisa nggak sih adel" kesal chika dengan ekspresi wajah yang sangat amat menggemaskan di mata adel.

"Haha iya iya,,,jadi ngapain lu nanya gue bisa nembak kagak"

"Emm,,,,itu tuh,,main tembakan hadiahnya boneka" ucap chika sambil menunjuk ke tempat yang ia maksud.

"Boleh,,,tapi gimana kalau kita taruhan aja siapa yang nembak kena sasaran paling banyak jadi pemenangnya" ucap adel

"Ayo,,siapa takut " jawab chika menerima tantangan dari adel.

"Tapi taruhannya apa del" tanya chika

"Hmm,,,,kalau gue menang, dalam waktu seminggu ini lo harus terus sama gue, kalau gue mau kemana mana lu harus ikut buat temenin gue" jawab adel panjang lebar.

"Dih,,, modus banget lo del"

"Modus tipis tipis nggak papa sekali kali lah haha " jawab adel dengan tawanya.

"Hmm,,,jadi giman jangan bilang lo takut" ucap adel

"Dih sotoy lo, gue mah 100% berani"

"Oke,,,jadi kalau semisal yang menang elu, lu mau apa atau mau gue ngapain" tanya adel..

Gangster Love Story ( End of One )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang