DEAD!

42 4 0
                                    

Gadis itu sekilas menatap Kenzo dan pergi begitu saja meninggalkan dua pasangan itu.

"Gua kayak kenal sama cowo itu"gumam gadis itu yg sudah jauh berjalan meninggalkan mereka

________________________________________

Elly terdiam menatap kepergian gadis tadi. "Cewe itu datar bgt ya"gumam Elly yang masih terdengar oleh Kenzo

"Udhlah gausah dipikirin. Udh yok"ucap Kenzo mengajaknya untuk fokus pada kegiatan mereka

"Ayok"sahut Elly. Mereka pun menyusuri lorong-lorong dan melihat banyak sekali toko dan gerai yang menarik perhatian mereka.

Semua pendatang dimall terus memandang dua pasangan itu yg terlihat seperti bangsawan, terutama Kenzo. Tatapan orang-orang disana tak lepas memandangi seorang pria yg sangat terlihat tampan menurut mereka.

 Tatapan orang-orang disana tak lepas memandangi seorang pria yg sangat terlihat tampan menurut mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waahh ganteng bangett><"

"Mas nikah yok mas💍"

"Eh itu bukannya selebgram yg baru² viral itu ya"

"Itukan Kenzo!!"

"Akhirnya pangeranku pulaaangg!!"

"Pengen bgt disamperin! tapi dianya lagi bareng cewe"

"itu pacarnya atau keluarganya ya"

Begitulah bisik-bisik yang terdengar ditelinga Kenzo dan Elly. Kenzo hanya memutar bola mata malas.

Mereka memutuskan untuk memulai mencari pakaian baru di toko-toko busana. Mereka menemukan banyak sekali pakaian trendi dan terbaru, dan mereka berdua memutuskan untuk membeli beberapa diantaranya.

Elly merasa tersinggung dengan tatapan orang-orang disana yg terus menatap kearah mereka. "Kok mereka ngeliatin kita kek gitu sih?"tanyanya sambil memilih-milih pakaian yg feminim.

Kenzo mengalihkan pandangannya dari pakaian ke arah Elly. "Abaikan aja baby~. Kamu fokus aja ya milihnya"sahut Kenzo yg tak jauh hanya beberapa jarak dari Elly, sambil memilih-milih pakaian beberapa Hoodie dan jaket kulit pria disana.

Elly menemukan pakaian yg menarik perhatiannya. Ia pun mengambil pakaian itu dari tempatnya. "Bub, ini bagus gak?"tanyanya memperlihatkan pakaian itu kepada Kenzo sambil memegangi menyesuaikan ke dirinya.

Kenzo pun mendongak kearahnya."itu cocok skali baby~ dan apapun yg kamu kenakan akan selalu cocok di badan kamu"jawabnya sambil tersenyum melihat penampilan Elly ketika saat mengenakan dres yg berwarna hitam itu nanti.

"Yasudah, ini aja deh"ucap elly gembira lalu membatin "jadi gini rasanya jadi cewe? Seru juga ya ternyata"batin Elly a.k.a jiwa Kenzo kesenangan.

"Ga ada lagi pakaian, celana atau dres gitu yg mau kamu beli lagi?"tanya Kenzo

"Ga ada ini aja"jawab Elly tersenyum terus daritadi

Transmigration Kenzo & EllyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang