Srett
Kenzo menggoreskan pisau tepat di pundak seseorang dengan goresan yang begitu panjang dibagian pundak tersebut.
"..."
_________________________________________
~Happy Reading~
~
~
~Saat Kenzo menggoreskan pisau tersebut dipundak seseorang. orang yang berada paling ujung yang sedang berhadapan dengan Kenzo saat ini tidak merasakan sakit apapun.
Dan ternyata, Kenzo hanya menggoresi pundaknya sendiri, yang dimana seragam sekolah bagian lengannya tepat dibagian pundak sobek akan goresan yang dilakukan sendiri.
Semua orang malah kebingungan dengan tindakan Kenzo saat ini.
Prang!
Kenzo melempar pisau tersebut yang sebagian sudah dipenuhi dengan darahnya, ke lantai. "Kalian bernasib baik sekarang"ucapnya dingin dengan darah yang bercucuran dibalik lengan seragamnya
Inti BSDBT hanya diam menunduk
"Sekarang saya mau kalian cari cara agar misi kita pertama untuk menyingkirkan caline berlanjut dan berjalan dengan lancar! saya tidak mau tau. Kalau sampai cara kalian gagal, bersiaplah menemui ajal kalian!"jelasnya memerintahkan mereka dengan suara dingin dan membunuh serta tatapan tajamnya yang tak lepas dari ketampanannya.
Inti BSDBT menelan slivanya dengan kasar. "BAIK KING!"Tegas serempak mereka
"KELUAR SEKARANG!!"teriak tegas Kenzo sambil menunjuk pintu keluar ruangan.
"Terimakasih king!, kami akan menjalankan tugas dengan mulus!"balas mereka serempak. Kenzo hanya mengabaikan mereka, saat ini ia sedang mengontrol emosinya. Sangat emosional sekalee evribadehhh🙉
Mereka semua pun keluar dari ruangan dengan keringat dingin kecuali Elly, Anisa dan Lia yang saat ini masih duduk manis di sofa tersebut sambil terpaku disana dengan tubuh yang bergetar akibat dari marahnya Kenzo
Elly berjalan mendekati Kenzo. saat ia tiba didekat Kenzo, Elly memegang punggung Kenzo lalu mengelusnya dengan sayang. "are you okay honey?"tanya lembut Elly tujuan untuk menenangkannya
"I am alright"jawab Kenzo dengan posisi membungkuk dan kedua tangan berpegangan di atas meja.
"Baby~, sebaiknya kamu dan teman-temanmu keluar dulu, aku ingin sendiri"ujar lembut Kenzo menyuruhnya untuk keluar bersama teman-temannya.
Ia sengaja menyuruh Elly dan yang lain untuk keluar, agar emosinya tidak terlampiaskan pada mereka.
"baiklah, aku keluar dulu ya, jaga diri kamu.."
Elly, Anisa dan Lia pun keluar dari ruangan tersebut.
Kenzo melepaskan seragam sekolah atasan dimana terlihat jelas luka goresan dipundaknya yang sedang dipenuhi dengan darah yang terus mengalir sampai ke pergelangan tangannya. Ia meletakkan seragam atasannya ke sandaran kursi kulitnya.
Kenzo kembali duduk di kursi kulitnya lalu membuka laci meja untuk mengambil p3k dilaci mejanya. Ia mengambil tissue basah dan kering untuk mengelap darah yang mengalir dari lukanya. Setelah itu ia memberikan perban dilukanya. Entahlah, dia tidak merasakan sakit. Mungkin tubuhnya terbuat dari besi🙄
Sedangkan ditempat lain
Saat ini inti BSDBT sedang berkumpul di belakang sekolah untuk memikirkan cara untuk memperbaiki kesalahan mereka.
fyi:Suasana di belakang sekolah QEHS terlihat sepi tapi daerahnya begitu elegan dengan taman belakang sekolah yang indah dan disana juga terdapat bangunan untuk gudang penyimpanan, serta tempat untuk perkumpulan murid untuk beristirahat atau mengobrol disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigration Kenzo & Elly
Teen Fiction#SERIES TRANSMIGRASI cerita ini menceritakan seorang gadis yg bernama Queenzy Ellyza Putri Alexander yang tidak sengaja jiwanya bertransmigrasi diraga seorang cowok cupu yaitu Alrick Kenzo Henrylliam setelah Elly menempati raga Kenzo, Saat ini Kenz...