"untuk sekarang aku tidak akan membahas apa yang terjadi pada seok, aku akan menjelaskan siapa dan apa pekerjaanku"
semua orang terlihat serius mendengarkan apa yang akan hyungjin katakan.
"seperti kataku tadi, namaku adalah park hyungjin. aku saudari hyungseok, tak seibu dan tak seayah. kami tak punya hubungan darah apapun, namun kami sudah terikat sumpah saudara satu sama lain walaupun kami tak punya hubungan darah"
semua orang sangat terheran-heran dengan apa yang dikatakan hyungjin.
"aku adalah ketua 'numbers. pemimpin para 'numbers'"
"'numbers' ?"
"benar""numbers' lebih mirip sebuah organisasi yang sudah ada di hampir seluruh dunia, walaupun di beberapa negara skalanya masih kecil. namun hal ini tidak mengubah bahwa kami adalah organisasi terkuat saat ini"
"pekerjaan para 'numbers' pun yaitu pembasmian. tugas kami membasmi para penjahat, apalagi para teroris yang ada di suatu negara."
"apa?!, teroris??"
"hem, bukan hanya teroris. kami juga melayani pengawasan dan mengawalan. kami juga bisa menjadi agen yang menyelesaikan tugas yang diberi oleh orang-orang, sebagian besar tugas pengawalan pun diajukan oleh para orang kaya yang merasa tidak aman""pekerjaan utama kami adalah membasmi organisasi jahat, yah walaupun dasarnya kami terlihat jahat. namun beberapa organisasi ini lebih parah daripada kami, dan salah satu organisasi itu yang telah menculik seok"
semua tersentak saat mendengar hal itu.
"organisasi itu adalah 'stay' kemudian 'snake' lalu 'mask'. mereka dibedakan berdasarkan"
"'stay' yang suka menculik dan memperdagangkan manusia.
'snake' juga sering menculik orang hanya untuk dijadikan kelinci percobaan obat-obatan, bahkan sebagian dari percobaan itu ada yang tiada.
lalu dan yang terakhir, 'mask'.....""kenapa kau berhenti bicara?!"
'grtt' terlihat tangan hyungjin mengepal saat itu
"'mask' para bajingan itu..." terlihat dengan jelas bahwa hyungjin geram.
"memang pekerjaan mereka apa?"
"mereka...mereka sangat brengsek. aku berada disini, menjadi ketua daru para 'numbers' pun juga gara-gara mereka.
seharusnya yang mewarisi organisasi ini adalah kakakku, namun hal ini malah diserahkan kepadaku.""me-memang apa yang terjadi?"
"10 tahun yang lalu, tepatnya waktu umurku baru 7 tahun.... seluruh keluargaku tiada... dan itu semua akibat perbuatan para pengikut 'mask' "
"tiada?!?!"
"ya, mereka meracuni kakak laki-laki ku dan ke dua adik kembar laki-laki dan perempuanku. yang tidak teracuni hanyalah aku, karena aku kebal terhadap racun"
semua orang kala itu sangat serius saat mendengarkan kisah kehidupan hyungjin.
"sedangkan kakekku, dia sudah tertembak beberapa kali saat mencoba melindungi kami. dan setelah itu... rumahku dibakar. aku tak punya pilihan lain, selain lari meninggalkan mereka semua. dalam keadaan sudah kacau sampai aku gemetar ketakutan dan menangis tidak karuan."
"dengan mata kepalaku sendiri, aku melihat kematian keluarga ku tercinta. dan dari sanalah aku menjadi ketua organisasi ini saat umurku bahkan belum mencapai 8 tahun"
semua orang merinding saat mendengar hal itu. bagaimana nasib anak kecil itu?, melihat keluarga nya terbunuh didepan mata itu benar-benar menyakitkan.
"karena itulah 'mask' adalah salah satu organisasi yang berbahaya. sering menculik orang hanya untuk kesenangan ataupun dijadikan kelinci percobaan. bukan hanya itu, mereka memproduksi racun. menerima permintaan untuk membunuh, menculik, dan menyiksa orang. mereka juga biasanya Memperdagangkan organ para korban"
tatapan jijik dari semua orang pun terlihat saat itu.
"ya, mereka senang sekali melakukan itu. sedangkan kami number adalah organisasi yang memberantas mereka.
kami memberikan nomer pada para anggota kami, namun hanya yang sudah masuk kualifikasi sajalah yang mendapatkan nomer itu""seok pun sama, dia adalah anggota number. dia numbers 2"
semua orang sedikit tercengang dengan hal itu, tapi juga sedikit heran disaat bersama.
"hahaha, wajah kalian mengatakan segalanya 'seok memang kuat, tapi dia tak sekuat itu untuk bisa mendapatkan nomer 2 kan?, lalu apakah para anggota yang lain lebih lemah dari dia?!' itu kan yang kalian pikirkan?!"
mereka tersentak.
"pft.. kalian jahat sekali....
seok... dia itu sudah berbeda dengan dulu...
sangat berbeda. jonggun, DG, junggo aku tau kalian pasti merasa ter remehkan jika aku mengucapkan ini... namun.... bisa dikatakan seok hampir setara dengan kalian"sekali lagi mereka tersentak.
"dan itu pula jika seok tidak memakai Black Eye nya, sedangkan jika dia memakainya... mungkin dia akan setara dengan kalian, atau bahkan bisa mengalahkan kalian."
"yahh, namun bukan ini masalahnya....
aku tanya sekali lagi... bagaimana pendapat kalian untuk tinggal dirumah ini?"hyungjin lagi-lagi memberikan penawaran kepada mereka. terlihat dengan jelas mereka sedang bingung dan saling melihat satu sama lain. lalu....
"kami....."
BERSAMBUNG....
waduhhhh, maap banget baru bisa updete 😭. tugas numpuk lahh, baru je masuk sekola. dah ade tumpukan tugas menggunung😭😭😭.
maap pula ini tambah ga jlss, makin lama makin puyeng kerna tugas pulak😭.
makasih pulak yang dah mau baca cerita absurd saya ni.
terimakasih sekale lagi yah😭😭😭🙏🙏🙏
maap juga ceritanya pendek😭🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
lookism word (hyungseok harem)
Fanfictionmenceritakan kisah park hyungseok yang melenceng dari alur cerita aslinya mulai dari chapter 479. cerita ini dimulai setelah park hyungseok bertemu dengan yoojin dan ingin pulang. berisi kisah sedih (angst), bxb, dan harem. kekerasan, traumatis, sen...