sebelumnya...
namun disaat seok berada dikamarnya... datanglah segerombolan orang dengan jas hujan berwarna abu-abu. lalu......
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"apa?, siapa kalian?!, bagaimana bisa kalian masuk??" terkejut zin yang sedang duduk di sofa sambil menonton TV.
"woi cctv yng bisa bersuara!! bagaimana bisa orang asing kayak mereka masuk, apa kau lagi tidur?" tanya hobin kesal kepada Carl yang membiarkan orang asing masuk
"dasar anak anjing, namaku Carl sialan... dan mereka bukan sembarang orang asing tau" balas Carl kesal
"ha?! lalu siapa?!" tanya hobin
"mereka itu-" perkataan Carl terpotong setelah mengetahui bahwa hyungseok melompat dari atas tangga lantai dua ke lantai satu hanya untuk menerjang para orang asing itu...'tap...wushh...syut,grep...gyut"
(bayangkan sendiri yh ges suaranya hehe)dengan cepat hyungseok yang melompat ditangkap oleh orang asing yang paling depan, terlihat jelas orang itu punya tubuh yang lebih besar dari hyungseok... seketika semua orang yang ada disana panik melihat seok yang ditangkap. namun, ternyata hal yang lebih mengejutkan adalah....
"'Hyung'" seok dengan girang memanggil orang yang menangkapnya itu
"hahaha, seok... sudah kubilang itu bahaya kan bila kau tiba-tiba terjun dari lantai atas" ucap orang asing itu dengan lembut
"tak masalah, karena aku tahu 'Hyung' akan menangkapku" dengan senyum polos seok menjawabnya
"eih dasar nakal" orang asing itu menurunkan seok dengan perlahan dan dengan hati-hati. sedangkan yang lain masih memproses apa yang sudah terjadi.'sret' orang yang paling depan membuka jas hujannya, dan memperlihatkan wajahnya.
kemudian dia mulai memperkenalkan dirinya."salam kenal, namaku adalah Levi Arks... kalian bisa memanggilku Levi. aku adalah numbers nomer empat, dan kalian pasti adalah tamu terhormat kami. terimakasih karena sudah mau tinggal disini untuk menemani seok" ucap Levi lembut dan dengan senyuman.
tepi entah kenapa sepertinya semua orang tidak suka pada Levi."ah sudahlah hyung... Seokk-aa" peluk orang asing lain yang menggunakan jas hujan berwarna pink, berbeda sendiri dari yang lain, yang memakai jas hujan abu-abu.
"lama tak jumpa, Peony" seok mendorong orang yang bernama Peony itu menjauh
"ahh, jangan gitu seokkk, kita sudah lama tak bertemu kan?!!. sekali saja biarkan aku memelukmu lebih lamaaa, ya?!, ya?!!" ucap Peony merengek.
"lebih baik kau kenalkan dirimu dulu pada para tamu" jengkel seok.
"eumh baiklah baiklah..." Peony cemberut
"hah, namaku Peony Lark. panggil saja Peony, numbers nomer sembilan" ucap Peony dengan malas"ahaha, maaf ya dia memang agak sulit... nah yang lain perkenalkan lah diri kalian kepada tamu" ucap Levi
"ck, Kim Deoksu, numbers nomer enam"
"salam kenal, namaku Jo Haksen. numbers nomer delapan"
"haha, aku Kang Eunseon. numbers nomer tiga"
"hahh, Eun Roejun. numbers ke sepuluh"
"khakakah, salamm kenall para tamuu... namaku Killer, 'Code-007'. salam kenalll" Pria yang memperkenalkan dirinya sebagai Killer menyeringai dengan menyeramkan.
"Killer, aku sudah bilang jangan memakai kata 'Code', untuk alasan apapun" marah Levi.
"khakaka, maaf kalau begitu" Killer hanya tertawa sambil bercanda."huft, sudahlah... Jeremy sekarang giliran-... Jeremy?!, oi kau dengar tidak... Jere-" seok memegang pergelangan tangan Levi yang sedang mencoba memanggil Jeremy. Levi melihat ke arah Seok lalu...
"huft baiklah..." Levi menjauh lima langkah dari Jeremy dan seok
"Jeremy, Je-... Ern" seketika Jeremy yang sedari tadi hanya sedang menyelendeh kan tubuhnya di pintu dan melihat ke luar rumah... sekarang menengok ke arah orang yang memanggil namanya.perlahan lahan, orang yang bernama Jeremy itu mendekati seok, lalu tiba-tiba...
dia memeluk seok dan melilitkan ke dua tangannya ke pinggul seok. dia bahkan membenamkan wajahnya ke pundak seok.
dengan seketika pula disaat para tamu terhormat melihat hal itu, mereka langsung meledak. dan pada akhirnya mereka....BERSAMBUNG...
yuhu ges, thanks yang setia baca ini😭🙏.
oh iyh, ini urutan para numbers yah ges.
peringkat Zero dipegang Park Hyungjin
peringkat pertama dipegang oleh Jeremy,
peringkat ke dua dipegang oleh Hyungseok,
peringkat ke tiga dipegang oleh eunseon,
peringkat ke empat oleh levi-hyung,
peringkat ke lima di pegang oleh carl,
peringkat ke enam di pegang oleh deoksu,
peringkat ke tujuh di pegang oleh killer,
peringkat ke delapan oleh haksen,
peringkat ke sembilan oleh peony,
dan peringkat ke sepuluh oleh roejun..."lalu satu lagi... tangan kanan kepercayaan Park Hyungjin... Reynold Hezen... tidak termasuk kedalam bagian numbers, tapi jika disandingkan dengan numbers lain. kemungkinan besar dia akan dapat numbers dua atau satu.
oke segitu aja dulu. bay bay😭🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
lookism word (hyungseok harem)
Fiksi Penggemarmenceritakan kisah park hyungseok yang melenceng dari alur cerita aslinya mulai dari chapter 479. cerita ini dimulai setelah park hyungseok bertemu dengan yoojin dan ingin pulang. berisi kisah sedih (angst), bxb, dan harem. kekerasan, traumatis, sen...