"Sungguh hati ini lelah, tapi pikiran ku selalu kepadamu"
-marsella.elva-Tolong, kalau ada yang typo ditandai yah.🤍
Cafe Ticome, malam Minggu ini Cafe itu sangat ramai dikunjungi oleh para anak muda untuk nongkrong bersama teman dan ada juga yang membawa pasangannya.
Dari salah satu meja yang dekat dengan pentas musik dicafe itu, ada empat gadis cantik yang sedang asik bercanda dan tertawa dengan berbagai minuman dan makanan yang berada di atas meja mereka, tak lupa juga dengan pentas musik yang bernyanyi untuk menghibur para pengunjung.
"AhaHaaAHha" Tawakan yang tak terkontrol oleh gadis manis berkacamata bolong, membuat orang yang berada disekitarnya ikut terkekeh.
Chellsy Aletta namanya, Panggil saja Celsi atau cel---- Gadis cantik yang mempunyai pipi tembem dengan 1 lesung pipi dan memakai kacamata bolong. Orang nya sangat asik, suka banget ketawa dan jangan salah, ketawa Celsi bisa nular.
"Cel!, kalau ketawa Mulutnya ditutup dong" tegur salsa ketika melihat Celsi tertawa, tapi terlalu membuka mulut.
Celsi pun langsung berhenti tertawa dengan teguran salsa. Celsi nurut, yah karena ia ingin seperti salsa, dia ingin menjadi cewek anggun, dari situ ia pasti bakalan mempunyai cowok.
Salsa ramadhani, Gadis anggun dan cantik yang memiliki sifat royal dan memiliki attitude yang sangat baik. salsa juga mempunyai pacar bernama Adam Wishaka Pratama, dan mereka sudah 3 tahun berpacaran, dan tak ada gosip yang miring tentang hubungan mereka.
Disamping salsa ada ---- "Hem.. habis ini, besok gue harus Gym" Ucap gadis manis yang terus-menerus memasuki makanan kedalam mulutnya, walaupun mulutnya sudah dipenuhi oleh berbagai macam jenis makanan.
Louvi Garsia namanya, Panggil saja Louvi atau Vi. gadis cantik yang memiliki hobi makan banyak tapi susah gemuk. dia bukan malnutrisi atau cacingan, louvi bisa menjaga tubuhnya tetap langsing walaupun makan banyak, karena louvi sering berolahraga dan rajin Gym.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss about you|On Going|
Teen FictionOrang baik akan pergi saat di sepelekan, tapi orang tulus tidak akan pergi sesakit apapun itu Dipublikasi: 29 Des 2023. Ending cerita: ------