8| SUASANA

247 138 251
                                    

Tolong, kalau ada yang typo ditandai yah. 🤍

SUASANA didalam ruangan kelas 11 MIPA 1 sangat berisik, karena sudah hampir dua mata pelajaran lewat begitu saja tanpa ada guru yang masuk untuk mengajar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SUASANA didalam ruangan kelas 11 MIPA 1 sangat berisik, karena sudah hampir dua mata pelajaran lewat begitu saja tanpa ada guru yang masuk untuk mengajar.

Ketua kelas bahkan sudah sangat lelah untuk mendiamkan anggotanya, namun hasilnya tetap saja sia sia. Lihatlah salah satu circle gadis cantik yang berada di bangku paling depan, mereka terlihat sangat asik membicarakan topik yang kaliini tidak bisa mereka anggurin.

"MIPA 1 macam apa begini" Bintang bangkit dari bangkunya dengan malas, "mending gue cabut". Bintang benar-benar merasa sangat bosen di dalam kelas terus menerus, ia pun berjalan keluar dari ruangan.

Ketika Bintang ingin meninggalkan kelasnya, Risky sang ketua kelas langsung menegur Bintang. "bro, jangan keluar".

Bintang berbalik badan melihat Risky.

"Pak Yuda sebentar lagi bakalan masuk" jelas Risky. "Duduk lu" pinta nya lagi.

Kata yang terakhir Risky ucapan membuat Bintang langsung menatap Risky dengan tatapan tajam, hingga Risky terdiam dengan bibir bawah sedikit terbuka. Tak lama, Bintang berjalan mendekati Risky dengan ekspresi wajah yang ingin mengajak Risky untuk duel.

Risky menelan ludah nya sendiri, seketika ia merasa takut dengan enerjik aurah Bintang yang tiba-tiba berubah menjadi menyeramkan. Dalam hati Risky "gue salah ngomong, gue lupa kalau nih cowok anak geng motor".

Iya, Bintang adalah ketua geng motor yang bernapa FIERY---Geng yang dikenal dengan kesangarannya. Rizky mengetahui Bintang anak geng motor karena dulu Risky juga anak geng motor, tapi sekarang tidak lagi, karena Risky sudah dijauhkan dari pergaulan itu oleh orang tua nya dengan cara pindah sekolah.

Dan dulu Risky pernah satu sekolah dengan bintang.

Ketika Bintang sampai didepan meja sang ketua kelas, tiba-tiba bintang memukul meja Risky dengan keras.

BRAKK!

Risky terkejut, bukan hanya Risky, teman-teman lainnya juga ikut terkejut. Dan pukulan itu berhasil membuat kelas menjadi hening seketika. Semua perhatian tertuju kepada Bintang.

"Napa tuh cowok?" tanya Elva Kepada temannya.

"kayanya dia mau ngajak Risky duel deh" tebak Celsi.

"Masih murid baru, uda banyak gaya" ucap Elva.

"Njir? ketua kelas kita takut sama bintang nih?" tanya Louvi.

Bintang terus menatap Risky dengan tatapan tajam yang berhasil membuat Risky panas dingin. "jangan sampai dia ingat, kalau gue mantan geng ALARIC" gumam Risky ketakutan.

Geng ALARIC musuh bebuyutan geng FIERY.

"Wah... baik budi sekali anak 11 MIPA 1 ini" Tiba-tiba pak Yuda memasuki ruangan. "Maaf yah, bapak datang terlambat" pak Yuda menduduki bangkunya sembari meletakkan beberapa buku di meja.

Miss about you|On Going| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang