5| MALAM

287 155 226
                                    

Tolong, kalau ada yang Typo ditandai yah.🤍

MALAM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

MALAM. Gadis cantik mengenakan piyama berwarna pink itu berjalan turun dari atas tangga menuju ruang tamu dengan lincah, dan gadis cantik itu adalah Elva. setelah sampai, Elva tercengang saat melihat banyaknya jenis masakan tersaji di atas meja makan.

"Bi Maya boros banget sih" ucapnya sembari mengambil satu buah apel yang berada di tengah meja makan.

Kemudian Elva berjalan kembali menuju dapur. Bi Maya, seorang ART yang bekerja dirumah Ibu Tina yang sudah empat tahun lamanya.

"Bi, bibi masak apa lagi?, di meja Uda banyak lo" Tanya Elva ketika melihat bi maya masih terus memasak di dapur.

"Nyonya yang nyuruh non" jawab bi maya sembari mematikan kompornya.

Elva mengerutkan keningnya heran, jarang sekali Elva melihat mamanya menyuruh bi Maya masak banyak. "kata nyonya ada yang mau datang non" jelas bi Maya dengan meletakkan masakannya kedalam wadah yang besar.

Ting Tong

"Itu mama yah, bi?" Tanya Elva.

"kayanya iya non"

"Bentar yah bi" Elva pun keluar dari dapur dan berlari kecil menuju pintu rumah.

Ting Tong

"Iya sebentar" Elva pun membuka pintunya.

Setelah pintu rumah sudah terbuka lebar oleh Elva, yang tadinya Elva tersenyum melihat mamanya pulang. Seketika didetik itu juga senyum Elva pudar ketika melihat seorang pria berperawakan tinggi dengan berpakaian seperti orang kantoran, dan terlihat dari wajah pria itu seperti seumuran dengan mamanya.

Ibu Tina dan pria yang bersamanya tersenyum kepada Elva. "Hai sayang" ibu Tina langsung memeluk Elva, Tapi Elva tidak membalas pelukannya.

Terlihat dari raut wajahnya, Elva seperti tidak menyukai seorang pria yang ibu Tina bawa.

Ibu Tina melepaskan pelukannya, "kenalan dong sama om Zidan" pinta ibu Tina.

Om-om yang bernama zidan itu menyodorkan tangannya kepada Elva untuk bersalaman dengan senyuman yang menawan.

"Nama om, Azidan Albar. nama kamu Elva kan?" Tanya om Zidan dengan ramah.

Elva pun bersalaman Kepada om Zidan dengan wajah dingin. "Ma? Elva kekamar dulu yah" Setelah mengatakan itu Elva langsung berbalik badan.

Miss about you|On Going| Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang