40 Ngga nurut

454 42 2
                                    

Pagi ini satu persatu Hyunsuk dan adik-adiknya turun mengisi meja makan yang sudah tertata dengan beberapa hidangan yang telah dimasak Jihoon dan juga Mashiho untuk mereka sarapan.

'Tap,, tap,, tapp..'

Suara langkah kaki terdengar dari arah tangga berjalan menuju ruang makan. Terlihat seorang gadis yang sudah siap dengan seragam sekolahnya dan rambut yang dikuncir rapih juga cardigan yang melapisi seragam sekolahnya.

"Pagi semua.." Sapa Ara mendudukkan dirinya diantara Hyunsuk dan Jihoon.

"Lohh,, Kak Tata sekolah?" Bukannya membalas sapaan Kakaknya, Jeongwoo malah bertanya pada Kakaknya yang terlihat rapih pagi ini.

"Ya sekolah,, emang kenapa??" Tanya Ara.

Hyunsuk langsung ngarahin punggung tangannya ke kening Ara memastikan bahwa adiknya ini beneran udah sembuh apa belum.

"Gimana Bang?" Tanya Jihoon penasaran.

"Udah mendingan, ngga kaya semalem.." Jawab Hyunsuk.

"Masih kerasa pusing ngga dek?" Tanya Yoshi.

"Engga, udah gapapa kok.."

"Yaudah Abang ijinin kamu sekolah tap-"

"Yeayy,, makasih Bang Uncuk.." Girang Ara memotong ucapan Hyunsuk.

"Jangan kesenangan dulu Ra, Bang Hyunsuk belum selesai ngomong itu ada tapinya." Ledek Junkyu.

Hyunsuk menggelengkan kepalanya sabar melihat Ara yang langsung menekuk wajahnya lalu kembali menatapnya lagi.

"Tapi disekolah kamu jangan kecapean, jangan makan sembarangan dulu,," Ujar Hyunsuk.

"Terutama jangan makan yang pedes pedes.." Imbuh Jihoon.

"Abang setuju sama Jihoon, kamu jangan makan makanan yang pedes. Haru Jongu.."

"Iya Bang.." Sahut keduanya.

"Abang titip Kak Tata ya, jagain selama disekolah, kalo nanti kalian liat Ara pesen makanan yang pedes langsung kasih tau Abang. Oke.."

"Siap Bang.." Ucap Haruto dan Jeongwoo berpose hormat.

"Pokoknya selama ada kami, Kak Tata bakal aman disekolah.." Ujar Jeongwoo dengan semangat.

"Good job.." Balas Hyunsuk bangga pada kedua adik kembarnya.

"Ayo berangkat sekarang, udah selesaikan sarapannya?" Ajak Yoshi pada Ara, Haruto juga Jeongwoo.

"Udah Bang." Sahut sikembar.

"Ara sama Haru Jongu pamit dulu ya semua.." Pamit Ara mewakili sikembar.

"Inget pesan Abang tadi ya dek.." Ujar Hyunsuk mengingatkan.

"Iyaa Abang..."

Setelah berpamitan mereka meninggalkan yang lain menyusul Yoshi yang udah didepan lagi manasin mobilnya daritadi.

#SKIP#

Bel tanda jam istirahat berbunyi, sebagian murid SMA Nusa Bangsa berhamburan keluar meninggalkan kelas untuk mengisi perut mereka setelah beberapa jam berkutat dengan materi pelajaran yang cukup menguras otak.

Seperti biasa Ara, Ayla, Dino juga Reza berjalan bersama menuju kantin untuk mengisi perut yang sedaritadi meminta asupan.

"Kalian mau pesen apa biar gue sama Dino yang pesenin?" Tanya Reza saat mereka telah menemukan meja yang masih kosong untuk mereka tempati nanti.

"Gue mie ayam ya Za, banyakin sayurnya.." Pesan Ara.

"Kalo gue bakso aja deh,, lengkap pake mie ya.." Pesan Ayla.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 22 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Step-Brothers [TREASURE OT-12]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang