Part 19⚠️

1.5K 81 5
                                    

Keluarga Jayden pulang ke rumah semua begitupun dengan sahabat-sahabat Jayden yang pulang masing-masing, syukurnya Jayden baik-baik saja sehingga keluarganya bernafas lega, di rumah mereka sedang membuat hidangan yang akan dibawa ke rumah sakit nanti malam.

Kalau Ken dan Agung entahlah sedang membahas apa diruang tamu sedangkan Tyara dan Yuna sibuk memasak di dapur, siap-siap kalau sahabat-sahabat menjenguk di rumah sakit.

Ala-ala piknik gitu nanti mereka makan di ruangan Jayden sembari menggelar tikar besar dan makan sama-sama kalau ada Dokter atau Suster nanti boleh ikutan kok, piknik orang Indonesia banget.

Bukannya kampungan atau norak tetapi makan ramai-ramai di ruangan tertentu itu sangat menyenangkan dan jarang-jarang terjadi, makanya Yuna ingin melakukan hal tersebut, bukannya tidak mampu membeli makanan di restoran ramai-ramai hanya saja momen nya itu yang sangat berharga.

Traktir makan di restoran doang mah kecil malahan itu paling berapa duit sih tapi yang Yuna mau itu momen nya biar ada kesan wahhh gitu.

Yuna juga memasak tak hanya berdua melainkan di bantu dua orang maid yang ikutan meramaikan dapur, tapi urusan masak memasak mah Yuna mereka hanya bantu iris-iris dan cuci-cuci saja.

"Bibi tolong itu gulai tambah air dikit lagi" ucap Yuna yang sibuk memotongi aneka bumbu-bumbu tumis.

"Mama Tya mau sambel ayam suwir kayaknya enak mah" ucap Tyara tiba-tiba.

"Aduhhh ini cucu Mama pengen yang pedes-pedes ya Nak, nanti Oma buatin ya Nak" ucap Yuna.

"Bilang aja nanti malam kita ke situ, terus bilangin istrinya lagi sibuk masak" ucap Agung yang berdiri dekat kulkas, sambil berteleponan entah dengan siapa.

"....."

"Ya sudah nanti istrinya ke situ" Agung menutup sambungan teleponnya.

"Bungsu ku itu Mah, manja nya minta ampun masa dia tadi protes ke Suster katanya pengen istrinya di sana terus padahal kata Dokter gak boleh Jayden disuruh istirahat tapi anak e angel tok pengen e di konconi rabi e, rabi e sopo toh nikah ae urung" dumal Agung, ampun dia mah sama Jayden yang sangat ke kanakan.

Bukan apa-apa Jayden kan habis di kasih banyak cairan medis belum lagi tubuhnya yang masih lemas baik Dokter maupun keluarga menyarankan Jayden untuk istirahat tetapi yang namanya Jayden kan ngeyel mana mau dia nurutin omongan orang lain, kecuali Tyara.

Tyara tak habis pikir, Jayden benar-benar seperti bocah kematian yang ada aja tingkah dan maunya, Dokter Dion aja berani di bantah sampai akhirnya Dokter Dion bolehin Tyara jenguk lah ini? Dia minta Tyara jenguk disaat waktu masih menunjuk di angka lima sore, bukankah masih terlalu sore?

"Kata Dokter Dion jam 7 loh baru boleh di jenguk kok ini?" tanya Tyara, ia dia mau sih jenguk di rumah sakit tapi kan takutnya gak boleh masuk, Tyara males nunggu di luar.

"Iya emang gitu aturannya tapi kan Jayden itu anaknya bandel perintah Dokter aja bisa dilawan, Tya siap-siap sana nanti di anter Supir ke rumah sakit Mama sama Papa nanti nyusul" ucap Agung, ini si Jayden kepalanya kudu di getok dulu, bisa gak sih Jayden tuh nurut sedikit aja? Ya minimal kata Dokter di dengar lah.

"Mas tuh ada-ada aja sih Mah kata Dokter nya disuruh istirahat luka bekas operasi nya kan masih basah bahaya banget kan, kayak aku gak bakal kesana aja padah tadi udah ketemu" gerutu Tyara, tak habis pikir dia dengan Jayden yang 11 12 dengan bocah kematian.

"Tya, siap-siap deh" mau tak mau Tyara bergegas ke kamar Jayden guna berganti baju.

Selesai ganti baju Tyara turun lagi ia membawa tas Gucci yang Jayden beli kan tempo hari, Tyara mengenakan dress selutut yang diberikan oleh Mama Yuna.

Pak JaydenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang