Part 12⚠️

2K 90 9
                                    

Imbas dari serangan wartawan itu membuat Tyara tak mood melakukan apa-apa ia bahkan sedari tadi menumpu pipinya dengan tangan yang disanggah oleh meja, pikirannya telah kemana-mana tentang yang dikatakan oleh wartawan tadi, dan itu membuat dirinya viral di media sosial.

Bahkan isinya semua hujatan dari netizen sialan dangkalan yang sibuk mencari-cari kesalahan dan terus menyalahkan nya seakan dirinya lah yang bersalah, Tyara bahkan menaruh ponselnya entah dimana demi melupakan sedikit masalahnya, sebab di berbagai akun sosial nya Tyara diteror oleh orang-orang yang mengaku fans Ella, entah itu benar atau tidaknya.

Akun Instagramnya dipenuhi komentar buruk bahkan di postingan empat tahun yang lalu pun ikut dicibir oleh netizen gabut yang scroll sampe bawah, aneh kok ada ya orang begitu saking gabut nya sampe-sampe kepoin akun orang tapi buat komentar gak bermutu.

Tyara jadi tak semangat melakukan apapun padahal beberapa schedule baru Jayden harusnya ia catat untuk beberapa hari ke depan namun Tyara justru tak melakukan tugasnya dan sibuk meratapi dirinya yang di hujat habis-habisan.

Jayden menaruh satu kotak aneka donut yang ia pesan serta teh hangat didepan Tyara.

"Gak usah dipikirin, dimakan sarapannya" Tyara sontak mendongak, gak usah dipikirin Bapak lo kaya raya! Liat tuh akun Tyara isinya komen jahat semua gimana gak kepikiran.

"Kita emang harus putus deh gak usah lanjutin, belum apa-apa aja saya dihujat se-Indonesia apalagi kalau sampe kita nikah yang ada sih satu bumi nge-hate saya semua" ngeri bukan?

"Mana ada begitu, gak ada putus-putus dari kita" tegas Jayden.

"Biarin aja gak usah ladenin omongan orang yang terpenting kita sama-sama percaya buat melangkah lebih jauh" kata Jayden.

Bisa banget pacar gantengnya ngomong begitu, Tyara ingat ia menaruh ponselnya di dekat rak dokumen, Tyara mengambil ponselnya.

'Jelek gitu mau bersanding sama Jayden ewwhh gak cocok'

'Sadar diri lo cuma sekertaris biasa'

'Sok cantik'

'Saingan Ella kok kampungan banget'

'Pasti Jayden di pelet tuh'

'Paling mandang harta' Tyara membacakan sederet komentar pedas untuknya.

"Gimana gak kepikiran sih? Sakit hati bacanya, Bapak gak ngerasain makanya bilang biarin-biarin terus" Tyara menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

Jayden tau kok komentar jahat itu ia sedang berusaha menutup masalah itu dari awak media, memang cukup sulit mengingat beritanya sudah berlalu lintas di media luar negeri.

"Kita lewati sama-sama jangan mutusin sendiri, saya gak mau pisah dari kamu Ty" terdengar isakan kecil dari mulut Tyara.

"Ya tapi semua orang nolak kedekatan kita, Pak Jay" Jayden mendekat ia memeluk tubuh Tyara, Tyara menangis di pelukan pacar gantengnya.

Uhuyyy di peluk pacar.

"Ya saya- ketikan orang jahat banget, gak suka" Tyara mendongakkan kepalanya sembari mata boba Tyara terlihat basah, Jayden mengusapnya.

"Saya juga lagi nyari sumbernya, kamu tenang dan makan sarapan itu" ucap Jayden.

Keduanya kembali berpelukan, hingga tak menyadari ada yang masuk ke ruangannya Jayden dan melihat pasangan itu sedang lovey dovey.

"Jayden!" tegas Ella keduanya kompak menatap arah pintu.

"Lo ada apa sih El, masih pagi juga udah ganggu aja" ucap Jayden melepas pelukannya, ia menatap jengah Ella.

Pak JaydenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang