𝟶𝟷

1.6K 107 1
                                    

༺Perubahan༻
-
-
____________________

Dua laki laki berjalan buru buru agar tidak terlambat dengan rapat OSIS dua laki laki tersebut adalah Reo Mikage serta teman dekatnya yaitu Nagi Seishiro .

"Maaf apakah aku terlambat?"

"Kalian berdua tepat waktu"

Terdapat di ruangan OSIS ada beberapa OSIS lainnya terutama ketua OSIS nya yaitu Itoshi Sae

"Baik kita mulai rapatnya, kepala sekolah memberitahu padaku bahwasanya ada salah satu murid yang meninggal secara sadis di rooftop sekolah ini saat kejadian itu CCTV mati dan tidak merekam semuanya dan-"

"Tunggu dulu apa hubungan nya dengan OSIS kasus seperti ini?! "

Ucapan Sae terpotong oleh Shidou Ryusei tampak dirinya agak tidak senang mendengar kasus tersebut karena menurut Shidou ini tidak ada urusannya dengan OSIS melainkan berurusan dengan pihak kepolisian.

"Bisa dengarkan dulu? Ucapanku terpotong gegara lo"

"Ah maaf"

"Dan lebih parah lagi murid yang meninggal itu adalah Hanazono Karin dari kelas 2A. Kepala sekolah menyangka kasus ini adalah kasus pembunuhan dan pastinya pelaku adalah murid dari sekolah kita karena tidak mungkin penyusup masuk ke sekolah kita yang ketat seperti ini"

"Ketat darimana jika ada pembunuhan? "
Nagi.

"Benar, bagiku sekolah kita emang ketat tapi tidak terlalu, buktinya selalu saja ada laporan pembullyan dari adik kelas dan pembullyan itu dilakukan saat sekolah sudah sepi dan tidak berpenghuni"
Reo.

"Justru dari itu gua selaku ketua OSIS di SMA ini akan mengadakan patroli sekolah dari jam pulang sekolah sampai jam 7 malam"
Sae.

"Sae-senpai, apakah pak kepala sekolah kita mengizinkan dengan adanya program patroli ini? "
Yukimiya Kenyu.

"Tentunya mengizinkan karena ini juga rencana dari kepala sekolah. Aku akan membagikan beberapa jadwal nya nanti aku share di grup OSIS soal kasus tadi lupakan saja itu akan menjadi urusan ketua OSIS dan wakil ketos serta pihak sekolah"
Sae.

◥◤༻

Suasana kelas 2A hari ini sangatlah berisik, gadis yang biasanya sangat bahagia kini menjadi pendiam dan menjadi sensitif terhadap suatu hal, seolah memiliki rasa takut dan parno.

Gadis tersebut adalah [Fullname] awalnya dirinya dikenal sebagai gadis yang baik, ramah, sering tersenyum bahkan memiliki kepribadian ekstrover. Namun entah kejadian apa yang menimpa [Name] kini sifat dan sikapnya berubah menjadi bertolak belakang.

Fakta mengenai [Name] yaitu tidak memiliki teman perempuan di sekolahnya, biasanya ia selalu bermain dan menghabiskan waktu bersama Isagi Yoichi dan teman teman lainnya seperti Bachira Meguru, Chigiri Hyoma dan lain lain ( all male bluelock ).

" [Name] ? Badan lu hari ini agak kurusan dikit lu gakpapa? "
Kaiser Michael.

"Mulut lu dijaga Kai"
Chigiri Hyoma.

𝐅𝐑𝐄𝐄𝐃𝐎𝐌 ( 𝐁𝐋𝐔𝐄 𝐋𝐎𝐂𝐊 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 𝐅𝐄𝐌𝐀𝐋𝐄 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang