𝟶𝟸

804 78 2
                                    

༺Misteri༻
-
-
-
_______________

enin 08 Januari 2024.

Diruangan kepala sekolah terdapat Itoshi Sae dan Aiku Oliver mereka berdua adalah ketua OSIS dan wakil ketua OSIS.

Kedatangan mereka diruangan kepala sekolah yaitu membicarakan soal kasus kejadian kematian Hanazono Karin.

Sedikit fakta mengenai Karin, dia merupakan murid SMA kelas 2A dia juga satu kelas dengan [Name] daan yang lainnya, Karin juga sama seperti [Name] yaitu tidak memiliki teman perempuan dirinya selalu akrab dengan Chigiri Hyoma.
Fakta lebih lanjut nya lagi Karin ditemukan tewas di rooftop sekolah dengan keadaan utuh tak ada luka sedikit pun ditubuhnya hanya ada luka sayat kecil di lengannya atau bisa dibilang luka barcode.

"Jangan sampai satu sekolah tahu tentang kematian Karin, aku tahu ini akan berefek negatif nantinya"

Sae dan Aiku hanya bisa merenung sembari berpikir cara jalan keluar dari kasus ini.
Sejujurnya Aiku agak kesal dengan ekspresi kepala sekolahnya yaitu Bapak Ego Jinpanchi yang sangat santai dengan kasus serius ini.

"Maaf pak, bisakah kita serius sebentar... Kasus yang kita hadapi ini masalah besar"
Aiku.

"Aku sudah serius Aiku, hanya saja ada beberapa pertanyaan di otakku kali ini sehingga aku hanya bisa menjawab santai beberapa pertanyaanku"
Pak Ego.

"Aku tidak peduli dengan apa yang ada dipikiran mu itu, tapi jika benar cctv saat itu mati mungkin perekam suara merekam semuanya karena aku yakin saat hari itu tidak ada aliran listrik yang mati"
Sae.

"Itoshi Sae, jika cctv mati otomatis perekam suara juga mati, kita bisa melihat kilas balik cctv sebelum kejadiannya terjadi yaitu tanggal 4 Januari tepatnya seminggu yang lalu"
Pak Ego.

"Kenapa terlalu lama sekali? Sedangkan kejadian baru terjadi 2 hari yang lalu kita bisa lihat tepat 3 atau 4 hari yang lalu bukan?"
Aiku.

"Ikuti saja apa yang aku ucapkan kalian lihat saja cctv diruangan monitor, aku ada rapat bersama guru lainnya maaf tidak bisa mendampingi kalian"

Pak Ego keluar dari ruangannya dan meninggalkan Sae dan Aiku diruangan tersebut.
Sae dan Aiku bukannya keluar tetapi mereka malah memikirkan beberapa teka teki dalam misteri ini.

"Si*lan orang gila mana yang mau membunuh orang di sekolah! " Protes Sae sembari sedikit menjambak rambut nya dengan kedua lengannya dirinya sangat frustasi dengan kasus pembunuhan ini.

"Tenangkan dirimu Sae-kun sebelum melihat cctv  aku ada beberapa ide untuk mengungkap beberapa misteri ini mungkin tidak banyak tapi dengan cara ini aku yakin kita bisa memecahkan misteri ini"
Jelas Aiku.

"Lakukan saja aku tidak mau terlibat, aku akan pergi keruangan monitor bersama Rin, dan Yukimiya kau uruslah beberapa peluang yang ada dipikiranmu"

༺◥◤༻

[Name] berjalan keluar dari UKS sembari ditutur oleh Itoshi Rin. Niatnya Rin akan mengantar [Name] ke ruangan kelasnya namun tiba-tiba saat akan memasuki pintu kelas [Name] mereka berdua dikejutkan dengan Isagi, Chigiri, dan Kaiser.

𝐅𝐑𝐄𝐄𝐃𝐎𝐌 ( 𝐁𝐋𝐔𝐄 𝐋𝐎𝐂𝐊 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 𝐅𝐄𝐌𝐀𝐋𝐄 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang