༺ Ketahuan ༻
-
-
-
___________________Hospitals 16:32
Tampak laki laki berjalan menuju kamar rawat inap nomor 07 tidak lain adalah itu kamar [Name].
Ia membawa beberapa jinjingan totebag berisi makanan sehat seperti buah buahan dan beberapa makanan kesukaan [Name].
Laki laki itu bersurai hijau tua serta bola mata berwarna teal, ia berjalan dengan ekspresi wajah biasa saja tatapan dingin dan datar.
Namun jauh dilubuk hatinya dirinya sangat khawatir dengan [Name].Laki laki itu adalah Itoshi Rin adik kelasnya [Name].
Singkat nya Rin tahu bahwasanya [Name] sakit dan dioperasi dari Bachira.Niatnya dirinya menjenguk bersama kakak kelas nya yang sangat akrab dengan [Name] namun Rin ingin mendahului kakak kelas nya itu dan menjenguk [Name] lebih awal.
Cklek...
Pintu terbuka pelan oleh Rin, ia pun memasuki kamar dengan pelan pelan karena takut menganggu [Name].
Dirinya lega dan tenang hati dikarenakan [Name] berhasil melakukan operasi dan semuanya lancar.
"[Name]-senpai bangunlah aku datang menjenguk mu"
Hening tak ada jawaban sama sekali dari [Name] ya iyalah orang mbak [Name] masih belum sadar.
Rin pun duduk di kursi yang dekat dengan kasur [Name], dirinya menatap [Name] yang terbaring lemah serta melihat lengan [Name] yang di infus.
"Aku tahu semuanya [Name]... Aku melihat semua apa yang terjadi padamu, setelah ini orang yang membuat mu trauma akan ku habisi.. "
Rin bicara sendiri, dirinya merasa bosan terus menerus dengan keheningan dikamar [Name] hanya ada suara mesin detak jantung yang menyala.
-
-Beberapa menit kemudian jam menunjukkan pukul 17:00. Rin tertidur disamping [Name] dengan posisi kepala di sisi kasur sedangkan badannya terduduk dikursi.
Tak lama kemudian...
Brak!
"HWAAAA RIN-CHAN!!! KAU MENINGGALKAN KITA YA?!!!! "
Dengan santai Rin bangun tanpa merasa kaget sama sekali dirinya dikejutkan dengan beberapa kakak kelas dan teman sekelasnya yang datang menjenguk [Name].
"Suaramu nyaring sekali bisakah diam, nanti [Name] terbangun"
"Aku sudah bangun Rin-kun.. "
Rin terkejut mendengar suara familiar itu, dengan reflek dia memutar kan kepalanya ke arah [Name] dan benar saja gadis itu siuman.
"Siuman nya tepat sekali [Name] saat kita datang kau siuman keren... "
Reo Mikage"Widihh selamat [Name] operasi nya lancar ya? Syukur lah... "
Yukimiya Kenyu"Astaga bidadari sudah bangun tepat sekali pangeran datang untukmu"
Michael Kaiser." Kalian?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐑𝐄𝐄𝐃𝐎𝐌 ( 𝐁𝐋𝐔𝐄 𝐋𝐎𝐂𝐊 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 𝐅𝐄𝐌𝐀𝐋𝐄 )
Fanfiction" Maaf telah menyembunyikan semuanya dari kalian. " ❃.✮:▹ ◃:✮.❃ " Kita tetap ada untukmu Name " Warning ⚠ - Tidak mengikuti alur animenya - Story murni buatan ide saya - Sering typo dll. Blue Lock © by Muneyuki Kaneshiro and Yusuke Nomura story AU...