༺Curiga༻
-
-
-
_______________Ruangan Monitor.
"Setelah dilihat sekilas menurut ku tidak ada yang janggal pada tanggal sekian, bahkan dikelas 2A saja aman aman aja gak ada apa apa"
Yukimiya Kenyu."Tapi Yukimiya-san, aku sangat menaruh curiga dengan Kurakawa Natta karena terakhir diperlihatkan Karin sedang mengobrol dengan Natta"
Itoshi Rin."Jangan sampai kau berpikir bahwasanya Natta adalah pelakunya, ingat dia adalah anak dari Pak Ego loh"
Hiori Yo."Walaupun anaknya kepsek, menurutku apa salahnya menaruh curiga padanya, aku tidak peduli mau dia anak siapa saja aku tetap curiga padanya"
Itoshi Rin."Hati-hati Rin-kun kau jangan terlalu berlebihan curiga padanya karena-
Brak!!
" GORENGAN! "
"HWAA!"
"Bikin kaget ya? Sorry"
"SHIDOU?!?"
Lagi serius serius nya ber teka-teki sosok tak diundang yang bernama Shidou Ryusei itu masuk tanpa izin bahkan sangat tidak sopan dikarenakan masuk dengan mendobrak pintu ruangan monitor yang membuat Yukimiya dan Hiori terkejut sampai sedikit teriak.
(Lah si Yukimiya nyebut gorengan)"Shidou-san konnichiwa"
"Berisik, kalian ngapain? "
'Udah berusaha sopan tapi diabaikan'
Batin Hiori."Ini kita sedang melihat kilas balik beberapa minggu lalu tapi bukan saat kejadian karena pak Ego bilang siapa tahu ada sedikit kunci jawaban disini"
Yukimiya."Merepotkan sebaiknya aku kembali saja"
Dengan wajah tanpa dosa Shidou pergi keluar lagi dengan santai tak tahu salah.
Yukimiya dan Hiori kesal menatap Shidou yang pergi keluar sedangkan Rin biasa aja menatap monitor dengan serius.
"Hmm.. Tanggal 4 Januari bangku sebelah Bachira kosong tepatnya itu bangku [Name] berarti kejadian ini saat [Name] tidak sekolah ya.. "
Rin sedang bicara sendiri.Hiori yang mendengar nya sedikit menanggapi ucapan Rin.
"[Name]-chan ya? Sepertinya iya waktu itu [Name] masih sakit katanya jadi saat kejadian [Name] gak sekolah melainkan sakit"
Jelas Hiori."Eum ano.. Boleh kah aku meminta bantuan kepada kalian"
Rin."Tentu Rin-kun ada apa? "
Yukimiya."Bisakah kalian mencari rekaman cctv sebelum tanggal 4 Januari? Aku penasaran"
Ucapan Rin tersebut membuat Yukimiya dan Hiori terheran-heran bahkan sampai Yukimiya menggaruk tengkuknya yang sama sekali tidak gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐑𝐄𝐄𝐃𝐎𝐌 ( 𝐁𝐋𝐔𝐄 𝐋𝐎𝐂𝐊 𝐗 𝐑𝐄𝐀𝐃𝐄𝐑 𝐅𝐄𝐌𝐀𝐋𝐄 )
Fanfiction" Maaf telah menyembunyikan semuanya dari kalian. " ❃.✮:▹ ◃:✮.❃ " Kita tetap ada untukmu Name " Warning ⚠ - Tidak mengikuti alur animenya - Story murni buatan ide saya - Sering typo dll. Blue Lock © by Muneyuki Kaneshiro and Yusuke Nomura story AU...