Happy Reading~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Geng Galaksi, memiliki panjangan yaitu,
Ganteng Amanah Loyalitas Amal Kaya raya Sedekah Ikhlas. Kenapa bisa panjangannya seperti itu? Karena Itu adalah usulan dari Ray dan Alvin dengan otak bak Albert Einstein nya.Geng Galaksi lebih seperti perkumpulan orang-orang untuk membantu orang yang membutuhkan, ya jika mereka di usik oleh geng lain maka mereka tidak akan tinggal diam pastinya.
Anggota geng Galaksi biasanya mengumpulkan donasi, barang, berbagi makanan lalu memberikan nya kepada yang membutuhkan. Darimana usul tersebut? Tentu saja Ray.
Awalnya Geng galaksi memang isinya berantem, tawuran, balapan(ya sekarang kadang masih si hehe tapi tidak sesering dulu). Karena Ray berpikir bahwa itu tidak ada gunanya maka ia meminta Vicktor untuk menghentikan/mengurangi kegiatan tersebut, dan melakukan hal yang lebih bermanfaat.
Vicktor menyetujui nya, tanpa pikir panjang. Ia hanya meminta syarat agar tetap melakukan balapan, tawuran, berantem tapi tidak sesering dulu(sama aja boong). Ray setuju dengan syarat tersebut, karena memang kurang seru hidup kalau ga ada gituan.
Dan saat ini para anggota dan inti geng Galaksi sedang berkumpul di markas besar mereka. Sedang membahas untuk membangun sebuah panti asuhan.
Vicktor menyesap rokoknya lalu menghembuskannya dengan Ray disampingnya. Ray menatap kesal, Vicktor menyadarinya lalu tersenyum mengejek ia malah menghembuskan asap rokoknya ke Ray.
"Vicktor!." Sengit Ray. Vicktor hanya tertawa kecil, lalu menginjak rokoknya.
"Hm? Lo juga ngevape kan Ray?." Ucap Vicktor dengan muka datarnya. "Ssstt... Rokok sama ngevape itu beda! Btw jangan bilangin kak Epan ya." Jawab Ray dengan suara yang dikecilkan.Vicktor hanya memutar mata malas, mau di kasih tau kak Devan juga ia sudah tau. Devan diam-diam menyuruh bodyguard/orang suruhannya untuk mengawasi Ray tanpa sepengetahuannya.
"Argh Anjing! Kalah lagi gue sialan!." Teriak frustasi Alvin. Alvin, Rio, dan Jimmy mereka sedang bermain Uno dan bisa dilihat muka Alvin sudah penuh dengan bedak karena dia kalah terus.
"Sumpah Vin muka Lo kayak bayi yang habis mandi! Hahaha." Rio tertawa, Jimmy mengangguk setuju dan ikut tertawa. Vicktor memandang dengan muka mengejeknya, sedangkan Ray ia tertawa terbahak-bahak.
"Babi Lo pada! Udahlah gue udahan!." Ucap Alvin. "Oke, sesuai perjanjian Lo harus jajanin gue sama Jimmy selama 3 hari." Ucap Rio dengan senyum kemenangan. "Ck... Iya iya! Im okey im fine gwenchana." Alvin mendramatisir.
"Sudah ayo kita bahas dulu untuk pembangunannya, ga enak udah pada ngumpul." Jimmy menengahi, dan melihat para anggotanya telah tiba mungkin semuanya.
Vicktor, Ray, Alvin, Rio, Jimmy berdiri dari kursinya masing-masing. "Semuanya mohon perhatiannya." Teriak Rio, seketika hening. "Pastinya kalian udah tau kenapa kalian dikumpulkan disini, yak untuk membahas pembangunan panti asuhan. Baik akan dilanjutkan sisanya oleh Vicktor dan Ray." Lanjut Rio.
Vicktor dan Ray berbicara tentang pembangunan panti asuhan, entah itu akan dibangun dimana, gaya bangunan yang seperti apa, berapa dana yang akan dihabiskan dan lainnya. Setelah 30 menit pembahasan akhirnya semuanya setuju dan pembahasan selesai.
"Baik terimakasih semoga semuanya lancar!." Ucap Ray dengan senyumannya. Para anggota dan inti gank bertepuk tangan. "Nikmati hidangan yang ada! Jangan sungkan!." Lanjut Ray.
TIME SKIP
Kini acara sudah selesai dan para anggota telah pulang, hanya tersisa intinya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disguised?
Random(Slow Update) Karena suatu hal yang terjadi, seorang gadis bernama Raya Alexavier merubah penampilannya menjadi seorang laki-laki. Ia merubah namanya menjadi Ray Alexavier, hanya mengubah nama depannya saja. Hidup dengan penyamarannya yang sebagai...