Selamat menunaikan ibadah puasa!!!
Bagi yang menjalankan.
Mohon maaf lahir dan batin🙏🏻
Semoga puasa kalian lancar... Aamiin..Jangan lupa vote
Jangan lupa vote
Jangan lupa vote
Terimakasih-!!!⚠️
Part ini ada foto makanan harap-harap kalian baca setelah berbuka/malam hari🙏🏻.Happy Reading!!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ray, Vicktor dan beberapa rekan satu ekstrakurikuler basketnya berjalan menuju parkiran. Ray melihat jam di ponselnya yang menunjukkan pukul 17.15, setelahnya ia mematikan ponselnya baterainya sisa 10%.
Ray, Vicktor beserta teman-temannya ber tos sebelum akhirnya mereka menaiki kendaraannya lalu pergi.
Ray mengenakan helmnya, Vicktor menghampirinya dengan motornya lalu Ray naik. Devan menyuruh Ray bersama Vicktor karena motor Ray sedang diperbaiki.
Mereka keluar dari area sekolah, Vicktor melajukan motornya dengan kecepatan sedang. Saat di lampu merah Ray mendekat "Vicktor mampir dulu ke pecel lele Bang Somad gue lagi kepengen.". Vicktor menatap Ray dari spion motornya lalu menjawab "Iya, mau makan di sanah atau bawa pulang?" Tanyanya. "Di sanahnya." Jawab Ray, Vicktor mengangguk.
Lampu berubah menjadi hijau segera
Vicktor melajukan motornya. Selang beberapa menit akhirnya mereka tiba di pecel lele Bang Somad, Vicktor memarkirkan motornya Ray turun lalu melepaskan helmnya dan menyerahkannya kepada Vicktor.Ray memasuki pecel lele tersebut lalu duduk, disambut oleh Bang Somad yang sedang menggoreng lele untuk pelanggannya "Dek Ray akhirnya mampir lagi, Bang Somad kangen." Candanya.
Ray cengengesan "Sorry Bang gue lagi sibuk.". Vicktor duduk disebelah Ray. "Mau pesan apa?." Tanya Bang Somad. "Ray pecel lele, nasi uduk, lalapan, terus sambel jangan pedas ya bang. Oh iya minumnya es teh manis." Ucap Ray. "Siap, dek Vicktor?." Tanya Bang Somad. "Samain, tapi sambelnya sedang." Jawab Vicktor.
"Oke siap!." Segera Bang Somad membuatkan pesanan mereka. Sambil menunggu Ray membuka ponselnya lalu mengabari Kak Devan. "Vicktor sini deketan gue mau foto." Ajak Ray, Vicktor mengangkat sebelah alisnya bingung tetapi ia tetap mendekat.
Setelahnya Ray memposisikan dirinya dan kamera lalu ia menekan tombol foto. "Sip thanks." Ucap Ray sambil melihat hasil fotonya. "Buat apa?." Tanya Vicktor sambil melihat hasil foto tersebut. "Buat ngirim ke Kak Epan." Jawab Ray.
"Silahkan dibuat dengan penuh cinta oleh Bang Somad." Ucap Bang Somad sambil meletakkan pesanan Ray dan Vicktor. Ray tertawa, "Mangga dinikmati." Ucap Bang Somad
*Cekrek
Ray memfoto pecel lele milik keduanya, Vicktor hanya melirik sekilas lalu melanjutkan makan ia sudah kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disguised?
De Todo(Slow Update) Karena suatu hal yang terjadi, seorang gadis bernama Raya Alexavier merubah penampilannya menjadi seorang laki-laki. Ia merubah namanya menjadi Ray Alexavier, hanya mengubah nama depannya saja. Hidup dengan penyamarannya yang sebagai...