Di suatu masa di zaman Prasejarah, berdiri sebuah kerajaan bernama Thalnian.
Sebelum Thalnian berdiri, manusia hidup per-suku. Masing-masing suku saling mempertahankan daerah otoriter mereka, dan ini menimbulkan konflik antar suku.
Sampai pada suatu masa, Bangsa Thalysias datang membawa peradaban baru. Manusia mulai mengenal pertanian dan lain sebagainya. Yang paling terpenting, manusia mulai mengenal apa itu 'peperangan' yang sesungguhnya.
Saat bangsa Thalysias datang, serikat mulailah dibentuk. Lama-kelamaan sistem pemerintah dan politik mulai berubah dan atas kesepakatan Pemimpin serikat saat itu bersama dengan kepala suku, maka berubahlah sistem pemerintahan dari Serikat Thalnian menjadi Kerajaan. Para Kepala Suku diangkat sebagai menteri, dan Pemimpin Serikat Menjadi Raja.
Itulah awal dari terbentuknya kerajaan Thalnian.
100 Tahun kemudian, Kerajaan Thalnian dipimpin oleh seorang Raja Yang amat dipuja dan disanjung oleh rakyat Thalnian.
Gara, Raja Gara adalah Raja Ke-III Thalnian. Ia naik takhta usai kematian Ayahnya-Raja Taeyang, di medan perang.
Gara memiliki 8 orang putra dan 4 orang putri, dari 7 selirnya.
Sedangkan Raja hanya memiliki seorang Putri bersama dengan Ratu.Sesuai peraturan Kerajaan bahwa Pangeran/Putri agunglah yang boleh menjadi Pewaris Takhta.
Sedangkan para Pangeran & Putri yang merupakan anak-anak Raja dengan para Selir tidak bisa menjadi Pewaris Takhta.
Kecuali jika Raja memang tidak memiliki keturunan bersama Ratu, maka para anak selir memiliki peluang untuk menjadi Pewaris takhta.Ini kisah, dimana seseorang harus mempertaruhkan segalanya.
Cinta, keluarga, dan kuasa. Dimana tingkat keegoisan manusia diuji.Ini dunia dimana kita sadar, bahwa keserakahan, dan keegoisan manusia memang telah ada sejak zaman dahulu kala.
Ini Sejarah Thalnia, Dan Kisah TAEMARA
****
JUJUR INI KEREN BEUTTT!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Chronicles of Thalnian
Ficção HistóricaPada suatu Masa di Zaman Prasejarah, di dataran korea, berdirilah sebuah Kerajaan bernama Thalnian. Dan ini adalah kisah seorang gadis Bernama TAEMARA yang awalnya hidup di Hutan, dekat dengan Alam, kini harus bertahan di era peradaban baru. dan men...