Hi! Gimana nih kabarnya? Hehe udah lama ngga update. Aku mau ngasih tau nih ke kalian, kalau ig Ken&Kei sudah launching! 🤩
kuyy di follow👇Follow ig aku: @shffy_zhr
Follow ig Ken: @ken.ann15
Follow ig Kei: @keira.wijayaa•|
•|
•|
15 Juli 2023
Hari silih berganti juga dari tahun ke tahun. Tak terasa sudah 19 tahun ia melewati dunia ini yang terlihat seperti menjelajahi seisi bumi, menemukan banyak kejutan selama belasan tahun. Ia belajar banyak tentang dunia.
Keira kecil yang jahil dan super hiperaktif itu kian tumbuh menjadi sesosok wanita cantik nan anggun tetapi kadang bar-bar juga. Dengan pakaian yang sudah rapi serta jam tangan yang menempel dipergelangan tangannya itu tak lupa memberi kesan sempurna. Mata indahnya mampu memikat hati siapa saja yang melihatnya, iris mata coklat serta bulu mata yang lebat dan lentik alami, alis tebal serta hidung mancung, tak ketinggalan bibir berwarna pink menambah kecantikan yang terpancar dari seorang Keira Wijaya. Siapa yang tak jatuh cinta?
Ia memutar tubuhnya di depan kaca kamarnya. Jari jemari lentiknya mulai bergerak menguncir rambut sepunggungnya yang ia gerai, kemudian ia sisakan sedikit anak rambut untuk dijadikan poni. Pakaian hari ini cukup simpel, kaos putih polos yang dibalut kemeja kotak-kotak dengan celana jeans biru. Tak ketinggalan tote bag kesayangannya.
Kei menuruni anak tangga dengan langkah cepat lalu menuju ke ruang makan untuk pergi sarapan karena hari ini ia ada jadwal kelas pagi.
"Good morning mamaa.. papaa" Suara cempreng Keira memenuhi seisi rumah. Tidak berubah dari dulu-dulu. Walaupun dari luar ia kelihatan anggun dan kalem tapi aslinya ... (sudah bisa ditebak sendiri)
Mama dan papanya kompak menutup kedua telinganya menggunakan tangannya saat mendengar pekikan suara cempreng anak putrinya itu. "Pagi juga sayang. Ayo makan dulu. Mama udah masak makanan kesukaan kamu"
Kei melihat beberapa masakan sudah tersaji rapi di atas meja. Lalu dia menarik kursi dan mendudukinya, dan mulai memakan masakan sang ibu. Semua diam tidak ada yang bersuara. Hanya dentingan garpu dan sendok saja yang terdengar.
Acara sarapan pagi itupun selesai. Kei pamit kepada mama dan papa nya, dan Dimas juga akan berangkat ke kantor.
Kei memiliki mobil pribadi, dia tidak mau memakai supir, jadi ia harus menyetir mobilnya sendiri.
Dengan iringan musik yang menemani perjalanan nya, lagu Cruel Summer dari Taylor Swift, yeah Kei sangat menyukai lagu-lagu dari mba Taylor Swift, dan dia sangat mengidolakannya.
Tak membutuhkan waktu lama, ia sudah sampai di depan kampusnya lalu memarkirkan mobilnya dan turun dengan anggun, sangat elegan.
Bukannya tidak ada yang suka atau pun ingin mendekati Keira, tapi mereka (para cowok-cowok) sudah sadar diri dulu. Mereka sadar kalau mereka tidak akan pantas bersanding bersama Keira yang cantiknya kayak orang Korea, banyak yang bilang begitu sih.
Banyak pasang mata yang melirik ke arahnya, kebanyakan sih cowok. Tapi Kei tidak terlalu memperdulikannya dan langsung menuju ke kelasnya.
Sementara dari arah gerbang, terlihat seorang laki-laki masuk dengan Kawasaki Ninja H2R yang menyita perhatian para kaum hawa.
"ANJAYYY KERENN BETT WOII"
"GANTENGG NYAA OIII"
"KENANN AKUU PADAMUU SAYANGG"
"Sayang sayang pala lo peang. Ken itu cocoknya sama gue"
"Dihh pede banget lo. Ken mana mau sama modelan kayak lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacarku Ternyata Kembaranku Sendiri
Novela JuvenilApakah yang akan terjadi jika mempunyai pacar yang ternyata adalah kembaranku sendiri? Gue adalah Keira Wijaya. Yang gue tahu adalah gue anak tunggal dari keluarga Wijaya. Tapi nyatanya, gue punya saudara kembar yang dirahasiakan ortu gue. Sekiranya...