Leyla melangkah keluar dari mansion tepat ketika langit mulai berubah warna menjadi sewarna mawar dan disambut oleh angin yang menenangkan saat dia keluar dari pintu masuk taman mawar.
Leyla berjalan dengan percaya diri sambil memegang koin emas di tangan kanannya. Namun langkah beraninya tidak bertahan lama ketika dia melihat Claudine duduk di bawah pergola dekat bunga mawar yang sedang mekar sempurna. Gadis berambut coklat itu sedang mengobrol asyik dengan sepupunya, dan dia tersenyum samar ketika pandangannya tertuju pada Leyla.
"Selamat tinggal, Leyla."
Claudine-lah yang pertama kali menyapanya. Para pria muda yang duduk di sebelah Claudine semuanya memandang ke arah Leyla dengan tatapan tertuju padanya. Tapi untungnya, Duke Herhardt tidak ada di antara mereka. Jadi Leyla dengan cepat membalasnya dengan membungkukkan badannya sebagai tanda perpisahan, tapi Claudine tetap diam.
Setelah dia hilang dari pandangan mereka, Leyla mulai berlari. Dia tidak sabar untuk melarikan diri dari dunia aneh dan tidak dikenal itu dan kembali ke pondok Paman Bill secepat mungkin. namun sepertinya kemalangan terburuknya terjadi di saat-saat terakhir.
Leyla tersandung di persimpangan jalan taman dan hutan. Koin emasnya dengan mengejek menggelinding ke bawah batu paving dan mendarat di ujung sepatu seorang pria. Dia mengerutkan kening pada koin emas yang berputar, dan pria itu dengan santai menginjak koin tersebut dengan ujung sepatunya untuk meredam suara gemerincingnya.
Leyla mengalihkan pandangannya perlahan ke sepatu yang sudah dipoles dengan baik, ke kaki yang panjang, dan akhirnya ke wajah pria yang tampak di hadapannya.
Itu adalah Duke Herhardt.
Leyla kaget dan langsung melompat berdiri. Gaun putihnya memiliki noda darah dan debu dari lututnya yang tergores.
Dengan ekspresi tenang di wajahnya, Duke dengan jelas menatap Leyla dengan bibir merahnya, yang tampak sedikit melengkung ke satu sisi.
Leyla mengatupkan bibirnya dan membersihkan debu dari pakaiannya. Sementara itu, Duke Herhardt mundur selangkah dengan santai, lalu koin di bawah kakinya bersinar terang, memantulkan sinar matahari.
Leyla berjongkok di depan Duke, meskipun dia ingin segera meninggalkan tempat itu. Saat dia hendak mengulurkan tangannya untuk mengambil koin itu, Dia teringat apa yang diberitahukan kepadanya oleh Claudine.
'Tidak lebih baik dari seekor anjing.'
Kata-kata itu telah menggoreskan luka yang dalam di hati Leyla. Dia mengambil koin itu dan dengan sopan membungkuk kepada Duke Herhardt.
Leyla tidak berani mengangkat kepalanya. Jadi yang bisa dia lakukan hanyalah menundukkan kepalanya serendah mungkin dan menahan napas.
Saat dia membungkuk, yang mengejutkan, rasa sakit yang dia rasakan saat terjatuh sudah tidak ada lagi.
Leyla meninggalkan Duke dan melanjutkan larinya. Karena cedera lututnya, dia tidak bisa berlari secepat yang dia bisa sebelumnya. Pada saat yang sama, dia terus mendorong kakinya yang berlumuran darah; dia merasakan sesuatu tumbuh dari lubuk hatinya hingga ke ujung tenggorokannya.
Leyla menyadari apa yang terjadi setelah melewati jalan setapak di hutan dan menghadap cahaya dari pondok.
Itu adalah kesedihan.
•*•*•*•
"Aku akan memberikan ini untukmu, paman."Alis Bill yang berbulu semakin berkerut ketika Leyla memberikan koin emas itu kepada Bill dengan suara pelan, "Apa ini?"