Setiap kali Leila meronta, Matthias meningkatkan kekuatan cengkeramannya dan Leyla mati-matian melawan saat dia melakukannya.
Apa yang terpampang di pandangannya setiap kali dia membuka matanya yang tertutup rapat hanyalah pemandangan yang berubah-ubah.
Daun yang gemetar…
Langit yang terbentang…
Dan Matias….
Lantai yang kotor, di mana siluet dedaunan berkelap-kelip di atasnya, dan dia lagi.
Debu kekuningan menggumpal dan menutupinya dalam selubung berpasir. Ciuman penuh gairah mereka nyaris terjadi perkelahian.
Pada titik tertentu, Leyla bahkan tidak tahu apa yang sedang dia lakukan. Ketakutan untuk tidak bernapas dan keharusan untuk bernapas dikelompokkan menjadi satu.
Di sisi lain, upaya sang duke untuk menghisap bibirnya dan menjerat lidahnya dengan lidahnya sepertinya semakin berkobar. Leyla tidak punya pilihan selain pasrah seolah-olah dia adalah mangsa hidup yang telah dimakan oleh predator.
Nafasnya menjadi lemah dan tipis di bagian brakialis. Dia berteriak patah hati ketika bibir Matthias yang penuh nafsu mulai menyentuh tengkuknya dengan cepat dan kuat.
Banyak kancing tersebar saat dia merobek blusnya, memperlihatkan tulang selangkanya yang ramping. Bibirnya terus-menerus memprovokasi satu titik tertentu di lehernya di mana denyut nadinya berdetak.
Tangannya yang membelai paha dan pinggangnya, dengan lambat naik ke atas dan menggenggam payudara indahnya.
"Ah… !"
Leyla menggeleng keras dan menarik kemeja Matthias. Kancing robek di kemejanya terpental ke tanah. Dia menggaruk kulitnya dengan kukunya yang tajam, menggoreskan garis-garis merah di lehernya beberapa kali.
Cupang merah yang terukir di bibir Matthias satu per satu mulai menghiasi tulang selangkanya.
Air mata mengalir di matanya saat bibirnya mulai menelusuri tulang selangkanya. Pikiran Leyla menjadi mati rasa.
Panas tubuh Matthias, yang bersentuhan dengannya, benar-benar memberinya perasaan tidak nyaman dan baru.
Dia takut dan bingung kenapa dia harus melalui mimpi buruk ini.
Untungnya, Matthias bisa menghentikan perbuatannya. Dia menundukkan kepalanya dan menatap ke arahnya, satu tangan menopang tubuhnya.
Leyla membuka matanya; Nafas Matthias masih kasar tak menentu, tapi matanya tidak terlihat seperti pria yang sedang asyik bernafsu.
Matanya dalam dan tenang. Mirip dengan hari dia menginjak koin atau saat dia dengan tenang menembak seekor burung sampai mati. Cara pria itu memandangnya membuat wajah Leyla memerah karena marah.
Matthias menatapnya selama beberapa detik. Dia menutup matanya dan perlahan membukanya. Geliat jakunnya telah berhenti saat dia sedikit mengatur napasnya.
Angin hutan secara acak membuat rambut Leyla menjadi berantakan. Gelombang emas halus melayang di depannya saat dia menurunkan pandangannya.
Matthias menyeka kotoran dari tangannya, lalu memutar tubuhnya ke samping.
Dia dengan hati-hati memperhatikan sekelilingnya.
Seorang wanita yang sedang berbaring di bawah naungan pohon sambil menangis tersedu-sedu.
Halaman dengan tali jemuran berisi cucian yang baru dikeringkan.
Pondok tua yang berdiri sendiri.
Dan dia yang duduk di dunia menggelikan ini dengan penampilan kacau.