O1. Live streaming

866 103 12
                                    

cw // bxb , romance , collage , friendship, fiction , harsh word , nsfw , pict by pinterest

Enjoy the story! <3

Suara derap langkah kaki mengisi keheningan rumah mewah yang berada di pusat kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suara derap langkah kaki mengisi keheningan rumah mewah yang berada di pusat kota. Suara itu terdengar dari arah tangga, penghubung area lantai bawah dan atas.

Seorang lelaki berperawakan tinggi bagai seorang model terlihat menuruni tangga menuju dapur. Langkahnya terhenti di lemari pendingin. Ia ambil salah satu botol yang berada di dalam, lalu menuangkannya ke dalam gelas. Jika diberi efek slowmotion, gerakan si lelaki ketika menenggak minuman begitu menarik perhatian. Jakunnya yang naik turun, juga setetes air yang mengalir membasahi leher jenjang menambah nilai lebih. Membuat seseorang di sebrang tak dapat mengedipkan mata.

"Selamat pagi, Tuan Hendric." begitu sapa si pengamat.

"Pagi, Joan."

Lelaki bernama Joan mendekatkan diri, "Hari ini mau dibuatin apa?"

Hendric berpikir sejenak, lalu memberikan jawaban tak pasti, "Apa aja, lagi gak tau mau sarapan apa."

Joan mengangguk paham. Ia akan membuatkan menu seperti biasa saja untuk anak majikannya itu. Ya, Joan merupakan seorang Asisten Rumah Tangga yang sudah bekerja selama kurang lebih 1 tahun di sana. Ia bertugas membersihkan rumah juga membuatkan hidangan untuk sang anak majikan, yaitu Hendric. Dengan pekerjaan yang cukup berat tentu gaji yang didapatkan juga seimbang. Sebab itu, Joan menerima tanpa berpikir panjang. Lagipula kebutuhan hidup jauh lebih penting. Jika terlalu banyak berpikir tentang pekerjaan yang lebih ringan di luar sana, maka Joan tak akan bisa bertahan hidup lebih lama di kota besar.

Bunyi getaran handphone dari dalam saku celana pendek Hendric seketika mengalihkan atensi mereka. Hendric mengecek sebuah pesan yang baru saja ia dapat. Tak lama pergi menuju lantai atas tanpa berbicara apa pun pada Joan yang hanya memperhatikan dari tempat semula.

 Tak lama pergi menuju lantai atas tanpa berbicara apa pun pada Joan yang hanya memperhatikan dari tempat semula

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini cuaca nampak bersahabat. Terbukti dengan langit yang tak menampakkan tanda-tanda akan turun hujan. Udara juga begitu segar karena jam masih menunjukkan pukul 8 pagi.

Love StreamerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang