°KIMCHI RECORDING°
"Aku baru mandi dan masih bau. Hana, cium tubuhku."
"Aku tidak mencium apa pun."
"Tidak?"
"Bagaimana denganku? Cium aku."
"Hoek."
"Mwo? Cium lagi. Tidak mungkin.""Kelas 12-2, Cha Soyeon"
°KIMCHI RECORDING°
Peleton dua memulai kembali latihan menjaga batu diatas senapan, Hyeseon berpasangan masih berpasangan dengan Soyeon. Soyeon meletakkan batu kecil diujung senapan Hyeseon, kemudian Soyeon menyuruh Hyeseon untuk menarik pelatuknya. Dan..
Ceklek..
Batu kecil yang diletakkan disenapan Hyeseon tidak jatuh maupun bergoyang.
"Daebak! Hyeseon berhasil!" Seru Soyeon menyebutkan namanya. Teman-temannya menatap Hyeseon dengan kagum. Kemudian Letnan lee datang dan menyuruh Hyeseon mengulang, dan berhasil, Letnan lee menepuk pundak Hyeseon dua kali.
"Hyeseon, aku iri padamu!" Soyeon mendengus kepada Hyeseon.
"Berlatihlah yang benar." Setelah mengucap itu, Hyeseon bertukar posisi dengan Soyeon
Setelah Hyeseon berhasil, Nara dan Yoojung pun berhasil juga.
•
•
•Malam harinya, Hyeseon terbangun dari tidurnya dan ingin pergi ke toilet. Setelah dari toilet, Hyeseon berjalan ingin menuju asrama, tetapi ia malah melihat Nara dan Kimchi disuatu ruangan. Entah kenapa Hyeseon yang melihat Kimchi bersama Nara tidak nyaman melihatnya dan berlalu pergi.
•
•
•
Latihan membongkar dan merakit senapan dimulai, Hyeseon duduk ditengah-tengah Soyeon dan juga Kimchi. Letnan lee sedang memberi arahan kepada peleton dua. Mereka semua hanya mendengarkan komandan peleton mereka yang berbicara sambil berjalan."Aku akan memberikan waktu untuk membongkar dan merakit senjatanya. Jika tidak selesai dalam satu menit, kalian akan dihukum." Kalimat terakhir yang diucapkan oleh Letnan lee membuat mereka kaget dan mengeluh. Menanyakan siapa yang mengeluh, Letnan lee menyuruh maju. Peleton dua berdehem dan memalingkan wajah untuk tidak berhadap dengan Letnan lee.
"Grup satu, bongkar dan rakit senjatanya. Mulai." Ucap Letnan lee menyuruh grup satu untuk mulai.
Disamping Soyeon, Hana bertanya apakah Soyeon masih mengagumi komandan peleton mereka. Soyeon tidak menggubris pertanyaan Hana, ia hanya memandangi Letnan lee sambil tersenyum.
"Apapun yang dia lakukan sangat keren." Ucap Soyeon tanpa mengalihkan pandangannya kepada Letnan lee, Hyeseon yang mendengarkan ucapan Soyeon lantas memukul kepala Soyeon yang membuat si empunya kesakitan.
Youngshin yang pertama selesai, dan diikuti oleh Yoojung. Soyoon dan Junhee selesai merakit secara bersamaan. Soonyi menjadi yang terakhir. Kemudian dilanjutkan oleh grup dua. Dan Deokjoong yang berada digrup tiga berjalan seperti dokter bedah, mencium komponen senapannya lalu merakit, ia yang terakhir selesai. Kasihannya Deokjoong.
Hyeseon berada di grup empat, setelah Letnan lee mengucapkan mulai, beberapa detik kemudian Hyeseon menjadi yang pertama selesai merakit senjata, Hyeseon mendapatkan sorakan kagum dari teman-temannya. Nara menjadi yang kedua, kemudian Bora.
Semua yang berada digrup empat sudah selesai, kecuali Aeseol. Letnan lee menyuruh Aeseol merakit senapannya kembali, Aeseol yang nampak kebingungan membuat Letnan lee menyuruh kembali Aeseol untuk merakit senapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duty After School x (𝗢𝗖)
ActionSiswa di kelas 3-2 di sekolah menengah seharusnya belajar keras untuk ujian masuk mereka. Sebaliknya, mereka harus berperang melawan makhluk asing aneh yang muncul di langit. Tiba-tiba, makhluk asing yang aneh muncul di atas langit Bumi dan menimbul...