Sebelumnya.
"Hei, kenapa kau menutup wajahmu?" Tanya Letnan lee dengan tersenyum. "Aku malu." Hyeseon berkata dengan pelan. Letnan lee yang mendengar itu tertawa. Membuka tangan Hyeseon yang sedang menutupi wajahnya.
Menatap lama manik Hyeseon, Hyeseon pun menatap mata Letnan lee juga. Tanpa diduga, Letnan lee memajukan kepalanya dan..
–––
Tok-tok
Terdengar suara ketukan pintu dari luar, lalu masuklah Sersan kim. Memanggil Letnan lee untuk menuju ruang kepala.
Hyeseon bersyukur. Berkat Sersan kim yang tiba-tiba datang membuat Hyeseon menghela nafas lega, kalau tidak first kissnya ini pasti sudah diambil Letnan lee.
"Terimakasih banyak atas bantuanmu Sersan kim. Hah lega.."
•
Keadaan Hyeseon berangsur-angsur pulih, ia juga semakin dekat dengan Letnan lee dan Ilha. Entahlah, Hyeseon merasa Chiyeol tertarik kepada Nara. Buktinya dia selalu salah tingkah ketika dekat dengan Nara.
Saat ini, mereka sudah diberikan seragam militer. Berkumpul, Hyeseon sedikit lama memasang seragamnya.
Yang lain sudah mulai keluar, terdengar Junhee menyoraki Deokjoong. Mereka menertawakan satu sama lain.
"Dia terlihat tampan!"
"Lihat dirimu."
"Kamu terlihat seperti wanita paruh baya.""Dimana Hyeseon?" Tanya Youngshin kepada para wanita. "Oh, dia sedang memakai seragam. Sepertinya sebentar lagi keluar." Ucap Yoojung memberitahu. Youngshin hanya manggut-manggut.
Hyeseon keluar dari tenda, penampilannya sekarang seperti rambut panjangnya digerai. Itu malah menambah kadar kecantikan pada diri Hyeseon.
Junhee mendekati Hyeseon, "Astaga. Lihatlah, betapa cantiknya dirimu. Kurasa kita kembar." Ucap Junhee sembari merangkul Hyeseon. "Lain sekali, bodoh. Justru aku yang mirip." Hana melepas rangkulan Junhee lalu merangkul Hyeseon.
"Hei. Wang Taeman. Apakah kami mirip?" Tanya hana sembari menunjuk dirinya dan juga Hyeseon. "Jauh sekali." Taeman hanya menatap Hyeseon, terkesima. Ilha yang melihat Taeman sedang menatap Hyeseon mengusap wajah Taeman.
"Hei. Sudahlah." Kemudian Ilha mulai merangkul Hyeseon. Mereka berdua bercengkrama, mereka semua yang melihat Ilha dan juga Hyeseon lantas menyorakinya.
"Hei. Apakah kalian sudah resmi?" Tanya Soyoon, Hyeseon menoleh dan hanya tersenyum. "Omo! Benarkah?!" Tanya Soonyi dengan heboh.
Kimchi pun merekam mereka berdua lalu beralih ke Nara dan Soocheol.
°KIMCHI CAM°
"Kami bukan kadet lagi. Kami pasukan cadangan. Tapi setelah memakai seragam, rasanya aneh."
Do Soocheol
°KIMCHI CAM°
Kimchi saat ini sedang berada ditenda wanita. Merekam kegiatan mereka. Hana sedang membantu Yeonjoo mencukur alis Yeonjoo. Hyeseon yang dikerumuni oleh teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Duty After School x (𝗢𝗖)
AksiSiswa di kelas 3-2 di sekolah menengah seharusnya belajar keras untuk ujian masuk mereka. Sebaliknya, mereka harus berperang melawan makhluk asing aneh yang muncul di langit. Tiba-tiba, makhluk asing yang aneh muncul di atas langit Bumi dan menimbul...