"Di mana Tuan Remmer?"
Duke bertanya pada Leyla.
"Paman akan pergi ke pusat kota. Apakah ada sesuatu yang penting?"
Leyla dengan cepat menjawab setelah membersihkan remah-remah biskuit dari bibirnya.
Dengan anggukan singkat, Duke Herhardt mengalihkan pandangannya ke arah Kyle.
Saat dia menatap mata Kyle, bibirnya membentuk senyuman sopan. Kyle segera santai, melepaskan ketegangan di bahunya.
Setelah mengungkapkan penghargaan dan salamnya kepada ayah Kyle karena telah menjaga kesehatan neneknya dengan baik, sang duke kembali menatap Leyla, "Nona. Lewellin, kau bisa membawakan mawar atas nama Tuan Bill, kan?"
Dia berbicara dengan lembut. Senyuman di bibirnya menghilang.
"Mawar? Maksudmu bunga mawar di taman?"
"Potong saja beberapa mawar secukupnya dan bawa ke paviliunku."
Duke berbalik dengan anggukan kecil bahkan tanpa memberi kesempatan pada Leyla untuk menjawab.
Leyla mengerutkan kening tak berdaya saat dia memeriksa blus dan roknya, yang semuanya dipenuhi remah biskuit.
Meskipun dia bisa membersihkan kotoran di atasnya, Leyla tidak bisa menghilangkan rasa malunya. Hanya Kyle yang terkikik, melihat Leyla menggosok bibirnya berulang kali.
"Hentikan. Tidak ada lagi remah-remah yang tersisa di pakaianmu."
"Kenapa dia tiba-tiba muncul begitu saja?"
"Kenapa kamu sangat malu? Apakah menurutmu sang duke belum pernah makan camilan seumur hidupnya?"
"Tapi..." Leyla tanpa sadar mengusap mulutnya lagi.
"Kenapa kamu begitu peduli padahal kamu selalu makan sembarangan di depanku?"
"Kau adalah temanku."
"Dan Duke Herhardt adalah orang asing. Jadi kamu tidak perlu lebih memedulikan dia daripada temanmu."
"Itu benar tapi.... Aku tidak tahu. Aku hanya merasa tidak nyaman." Leyla mengerutkan alisnya.
"Mengapa? Apa terjadi sesuatu?"
"Tidak, bukan itu, tapi... Setiap kali aku dekat dengannya rasanya sangat tidak nyaman dan menyesakkan. Aku benar-benar tidak menyukainya."
"Lalu, bagaimana perasaanmu terhadapku? Aku nyaman dan baik, kan?"
Suaranya diwarnai dengan antisipasi.
Leyla menyeringai dan menyelipkan topinya ke kepalanya. "Tentu saja, Tuan Etman."
Wajah Kyle menjadi cerah setelah mendapat jawaban yang memuaskan.
"Seperti yang diharapkan. Aku tahu itu. Ah, haruskah aku membantumu dengan tugasmu?"
"Tidak, ini bukan masalah besar. Kamu harus pulang sekarang."
"Kalau begitu, aku akan menunggu di sini."
"Aku baik-baik saja, ayahmu akan sangat marah jika mengetahui kamu nongkrong di sini lagi. Aku tidak ingin dimarahi bersamamu. Kamu harus fokus pada studimu."
Kyle menggeliat mendengar argumen logis Leyla. Dia berharap dia bisa membantah, tapi dia tidak bisa. Dia kemudian memperhatikan dengan cermat ke arah menghilangnya Duke.
'Aku mungkin terlalu sensitif akhir-akhir ini.'
Duke Herhardt adalah satu-satunya orang di sana. Bangsawan sempurna yang akan mengumumkan pertunangannya kepada publik.