1.kesalahan

316 21 0
                                    

(Author Pov)

Bel istirahat sudah berbunyi, anak-anak SMA Bluelock langsung menyerbu ke kantin untuk mengisi perut mereka yang keroncongan untuk diminta makan.

Sementara itu, (name) hanya menidurkan kepalanya di meja, tangannya bertumpu sebagai bantalan agar nyaman.

Tiba-tiba ada gadis berambut merah gelap sebahu menghampiri nya.

"(Name), ayo jajan~" ucapnya sambil tersenyum lebar.

Gadis itu adalah Suzuki Emy. Sahabat (name) dari awal masuk sekolah SMA hingga kini kelas 2 SMA.

(Name) mendongakkan kepalanya lalu menggeleng pelan.

"Ga ah.. Males.. " ucap (name) dengan lesu lalu menidurkan kembali kepalanya di tangan yang ia tumpu sebagai bantalan.

"Dih, males mulu. Ayok ih jajan! " ucap emy sedikit cemberut lalu menarik pelan lengan almamater yang dipakai (name).

"Gamau emy! Males... " ucap (name) lesu dan sedikit ketus lalu masih diposisi yang sama.

"Ihh ayo dong (name)-chan" ucap emy sambil menampilkan puppy eyes nya.

(Name) yang luluh pun langsung mendecak lidahnya. "Ck, yaudah ayo" ucap (name) lalu berdiri dari bangkunya.

"Nah gitu dong! " ucap emy sambil terendam lebar dan menggandeng tangan (name) menuju kantin.


























Kini (name) dan emy sedang memakan makanan mereka masing-masing di meja kantin. (Name) makan Omurice, sedang kan emy memakan 1 onigiri isi tuna mayo dengan 3 onigiri lagi di piring.

"(Name), kwamu tau rumor itwoshi rin gwak? " ucap emy tidak jelas karena banyak onigiri di mulutnya yang belum ditelan.

"Itu onigiri telan dulu emy! " ucap (name) sambil menggelengkan kepalanya pelan.

"Um.. Kamu tau itoshi rin? " tanya emy setelah menelan onigiri di mulutnya.

"Hm? Yah tau sedikit,itupun dari perbincangan anak-anak di kantin bi iah tadi" ucap (name) lalu menyendok Omurice kedalam mulutnya.

"Hem, kira-kira beneran gak ya?kan gamungkin dia lagi deket sama gadis kelas 2-2, secara dia itu pria yang dingin" ucap emy lalu memakan onigiri dengan lahap.

"Em.. Entahlah" ucap (name) lesu lalu lanjut menyantap Omurice.

"Ih jangan sedih (name)! Aku dukung kamu sama dia kok! " ucap emy sambil menepuk punggung sahabatnya.

"Hm.. Iya.. Arigatou emy" ucap (name) lalu tersenyum kearah emy.

Emy mengangguk lalu berdiri sambil memegang piring kosong bekas onigiri.

"Oh ya udah selesai belum? Aku mau anterin ini ke bi iah" ucap emy.

(Name) mengangguk lalu berdiri sambil membawa piringnya yang sudah kosong. Mereka berdua pun jalan berdampingan menuju kantin bi iah.


























Sekarang (name) dan emy tengah berjalan berdampingan untuk menuju kelas mereka. Mereka berdua saling tertawa karena cerita yang lucu dari emy.

Karena asyik tertawa, tanpa sadar (name) menabrak seseorang hingga air susu cokelat (?) Itu tumpah ke vest abu miliknya.

Sontak (name) terkejut lalu membungkukkan badannya dan mengatakan kata 'maaf' berkali-kali.

"Maaf! A-aku ga terlalu fokus jalan.. Maaf kan aku ya! Maaf.. " ucap (name) sambil menutup matanya dan membungkukkan badannya

"Gapapa" ucapnya jelas, padat, dan singkat.

(Name) pun menegakkan kembali badannya lalu merapatkan tangannya.

"Sekali lagi maafkan aku itoshi-san. Oh! Apa mau ku melakukan apapun yang kau mau agar memaafkan ku!? " ucap (name) lalu beralih memegang sisi almamater warna hitam yang 'itoshi' itu pakai.

Dia adalah Itoshi Rin. Memiliki mata berwarna tosca. Rambutnya berwarna hijau gelap hampir seperti hitam. Bintik-bintik mata di bawah matanya.

"Apapun? " tanya rin dengan ragu dan nada yang dingin.

(Name) mengangguk cepat. Rin hanya menampilkan wajah datar lalu mengalihkan pandangannya kearah jendela di sebelah dirinya.

Dia seperti sedang berpikir?

Emy yang melihat itu hanya tertawa kecil lalu segera masuk ke kelas.

"Hm.. Gausah" ucap singkat rin lalu melepaskan genggaman tangan (name) dari almamater nya.

"Ehh!? Itoshi-san yang benar!? " ucap (name) terkejut. Rin terdiam lagi sambil menatap (name) datar.

"Gajadi. Lo mau cuci vest punya gw? " tanya rin dengan dingin.

"Tentu!" Ucap (name) sambil tersenyum.

"Hm yasudah." Ucap rin lalu pergi ke kelas nya.

"Itoshi-san! Vest kamunya?! " ucap (name)

"Lo nyuci di rumah gw aja" ucap rin tanpa berhenti jalan.

"Ohh okey" ucap (name) lalu mengikuti rin dari belakang menuju kelas.






Smentara itu...













"Aduh, siapa sih yang numpahin susu? Mana ga diberesin pula" Gumam pa asep (tukang bersih) kesal lalu mengepel lantai dengan susu yang tumpah itu.





































***

Waduh rin 0_0

Surat Cinta Dariku Untukmu [Rin Itoshi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang