8.Kejadian

164 19 1
                                    

Keesokan paginya, (Name) tetap sekolah karena kemarin tidak ada luka serius selain mimisan (?).

Kini (Name) sedang berada di rooftop bersama sahabatnya, Emy. Mereka menghabiskan waktu disana sebelum bel masuk berbunyi.

"Emy, kemarin aku nemu kucing kecil warna item lucu banget tauu"  ucap (Name) dengan mata berbinar-binar.

"Iyakah? kenapa ga kamu rawat aja? "  tanya Emy sambil menyeruput teajus apel miliknya.

"Itu.. aku belum izin ke mamahku, jadi aku ga rawat kucing itu.. "  ucap (Name) dengan wajah yang sedikit sedih.

"Oalah.. yaudah nanti minta izin ke mamahmu, kalo boleh yaudah rawat aja"

"Aku juga kepo sama kucingnya, selucu apasih tu kucing..? "  lanjut Emy.

(Name) tersenyum lebar lalu mengangguk dengan semangat.

"Yosh! aku bakal minta izin ke mamahku! terus nanti ku kasih tau kucingnya! "  ucap (Name) dengan semangat.

Emy yang melihat itu hanya terkekeh gemas melihat tingkah (Name) seperti bocil.

Author : Emy lesby cuy!!   //di geplak Emy

Mereka berdua pun langsung melanjutkan obrolan mereka diiringi tawa canda.

***

Sekarang sudah istirahat pertama, (Name) dan Emy kini sedang berjalan menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang kelaparan.

Di saat sedang berjalan, tiba-tiba ada seorang gadis yang sengaja menubruk bahu (Name).

Bruk

"Woy! maksud lo apa sengaja nubruk bahu dia?? "  ucap Emy dengan raut kesal dan berhenti berjalan.

"Eh maaf! aku ga sengaja kok nubruk bahu dia! "  ucap gadis itu sambil membungkukkan badannya di depan Emy juga (Name).

"Eh?? iya.. gapapa kok Aiko"  ucap (Name) sambil tersenyum ramah.

Iya, itu adalah Aiko.

Emy tetap menunjukkan ekspresi kesalnya, segera ia membalikkan badannya lalu berjalan lebih dulu.

"Eh Emy! tungguin aku dong!! "  teriak (Name) .

(Name) segera berlari kearah Emy yang sudah berjalan agak jauh itu.

Sementara itu, Aiko hanya menatap (Name) dan Emy yang pergi menjauh dari pandangannya.

***

"Emy, kamu kenapa si tadi kayak gitu?? "  tanya (Name) sambil menatap kearah Emy yang sedang bermain ponsel.

"Gapapa, kesel aja"

"Iya maksudnya, kok tiba-tiba? "

Emy menghela nafasnya lelah, ia pun menaruh ponsel miliknya di atas meja. Emy menatap kearah manik (Name) dengan tatapan serius.

(Name) yang sedang ditatap seperti itu seketika tubuhnya menegang karena menurutnya tatapan itu seram.

"Ke-kenapa kamu natep aku kayak gitu? "

"Lo beneran ga mikir hal aneh sama sikap Aiko? "  tanya Emy tanpa menjawab pertanyaan (Name).

"Ga terlalu sih, emangnya kenapa? "

"Dia itu kayaknya ga suka sama lo"  ucap Emy sambil menopang dagunya diatas meja.

"Ya pasti lah, kan dia sama aku sama-sama cewe"  ucap (Name) dengan wajah polos.

Emy yang mendengar itu langsung memukul tangan (Name) lumayan keras.

PLAK

"Aduh... SAKIT EMY JAMET!! "  teriak (Name) sambil menatap kesal kearah Emy.

Surat Cinta Dariku Untukmu [Rin Itoshi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang