(Author Pov)
Sudah satu minggu Hanazaki Aiko berada di kelas 2-4. Awalnya memang adem ayem tidak ada masalah, tetapi lama kelamaan ada yang mengganjal bagi (Name).
Contohnya lima hari yang lalu... :)
Flashback on
Istirahat pertama hampir habis, segera (Name) dan Emy kembali ke kelas agar tidak telat lalu dihukum.
Sesampainya di meja mereka, (Name) dan Emy terkejut melihat ada tumpahan susu putih di bawah meja (Name).
"Loh? tumpahan susu punya siapa ini? " tanya (Name) sambil bergumam.
" Gatau, padahal tadi gaada loh? masa iya tuyul nyasar terus numpahin susu..? " gumam Emy, segera ia mengambil pel yang berada di belakang untuk mengepel tumpah susi itu.
"Sini biar aku aja Emy, kamu duduk aja di kursi kamu" ucap (Name) sambil mengambil pel yang tadi dipegang Emy.
"Hee? baiklah.. " ucap Emy lalu duduk di kursinya sambil memperhatikan (Name) yang sedang mengepel tumpah susu itu.
Tiba-tiba ada pria berambut hitam kuning bagaikan seperti lebah datang menghampiri mereka berdua.
"Ehh? itu meja mu (Lastname)? " tanya pria itu.
(Name) hanya mengangguk dan fokus mengelap tumpahan susu itu yang sudah mulai tersisa sedikit.
" Pake nanya! kau ini lupa atau dasarnya tidak tahu chireng?? dasar tidak ingat pada teman sekelas sendiri " ucap Emy sambil menatap sinis Bachira.
"Hey, namaku Chira bukan chireng!! " protes Bachira tak Terima.
"Aku hanya bertanya... " gumam Bachira sedikit sedih.
"Tapi kesannya lo kayak gakenal sama (Name) tau! Kesel gw! " ucap Emy dengan esmosi.
"Hey sudahlah... mungkin Bachira lupa? " ucap (Name).
"Terserah lah.. " ucap Emy lelah.
Hening... selama 2 menit..
"Hn.. tadi Hanazaki yang menumpahkan itu"
Sontak (Name) berhenti mengepel lalu menatap kearah Bachira, begitu juga Emy dengan ekspresi terkejut.
"Hee?? Benarkah!? " ucap Emy juga (Name) secara bersamaan.
Bachira mengangguk.
"Oghey, makasih ya Chireng udah kasih tau" ucap (Name)
" Lagi-lagi kau memanggil ku Chireng!!"
Flasback Off
Begitu.. dan sekarang kelas 2-4 sedang melakukan pemanasan untuk memulai ke pelajaran olahraga.
"Oke sudah selesai ya teman-teman! " teriak Isagi yang merupakan seksi olahraga.
Akhirnya anak-anak 2-4 mengambil botol air mereka untuk mengisi tenggorokan yang kering karena berteriak selama pemanasan.
"Hah.. segar banget habis minum.. " ucap (Name) sambil duduk di rumput kecil dan pendek yang hampir seperti lantai berstiker rumput.
"Iya bener.. anginnya juga adem, jadi pengen tidur.. " ucap Emy sambil memejamkan matanya menikmati semilir angin yang adem.
"Oi yang masih minum, ayo baris! " ucap Isagi dengan lantang.
"Baru juga duduk.. ayo Emy" (Name) pun bangun dari duduknya lalu menaruh botol minumnya di tempat aman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Surat Cinta Dariku Untukmu [Rin Itoshi]
Ficção Adolescente𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 (𝘓𝘢𝘴𝘵 𝘕𝘢𝘮𝘦) (𝘍𝘪𝘳𝘴𝘵 𝘕𝘢𝘮𝘦) 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘱𝘳𝘪𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘯𝘢𝘮𝘢 𝘐𝘵𝘰𝘴𝘩𝘪 𝘙𝘪𝘯. 𝘋𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢.... 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘬𝘢𝘳𝘺𝘢 : 𝘌𝘭𝘥𝘪𝘺𝘢𝘢𝘻 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘪𝘯𝘪 𝘩𝘢𝘯𝘺...