Yusuke
Abang pertama yang paling gak disukai sama y/n, gara-gara ia sering maksa y/n buat olahraga, angkat beban dan minum protein yang menurutnya menjijikan.
Note: gak suka ya, bukan benci.Naiko
Abang kedua yang paling disayangi, soalnya suka bersikap lembut ke y/n beda kalau sama Abang-abangnya yang lain. Meskipun, y/n paling nggak suka kalau Naiko udah masak sushi.
Note: enek bjir, daripada makan sushi mending cabut dari rumah buat makan seblak.
If(Maro)
Abang ketiga yang paling y/n pengen tabok, soalnya suka godain dia. Tapi, Maro sering Mabar bareng y/n sampe pernah kena marah Naiko gara-gara main game semalaman.
Note: Bang Maro, kalau mode buaya rasanya pengenku tabok pake teplonnya rappunzel.
Liura
Abang keempat yang paling akrab dengan y/n, y/n suka dengerin Liura nyanyi diruang tamu. Liura juga suka menjadi teman curhat y/n.
Note: Bang Liura, paling ngerti sama aku dah!.Sho
Abang kelima yang paling royal, Sho sering ngajak y/n makan di luar atau pesen gopud tanpa sepengetahuan Naiko jika dia memasak sushi di rumah. Sho juga sering ngasih boneka hewan kesukaan y/n, sampe kamarnya penuh oleh boneka pemberian Sho.
Note: Bang Sho, paling baik sejagat raya!...Hotoke
Abang keenam yang paling lawak, Hotoke bakal jadi orang pertama yang hibur y/n kalah dia lagi sedih atau galau. Hotoke bakal berusaha sebisa mungkin buat kembalin mood y/n.
Note: Bang imu, paling kocak dah. Cocok buat temen ngereog.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ireisu Family
Fanfictiony/n memiliki enam Abang yang kelakuannya random dan berisik setiap saat. Tapi dibalik itu semua, keenam Abangmu sangat menyayangimu dan mungkin sedikit overprotektif dan posesif kepadamu