Setelah pulang sekolah Y/n langsung naik kelantai atas dan masuk ke kamarnya, menghempaskan raganya di pulau kapuk miliknya. Karena gabut Y/n memainkan ponselnya dan terdapat notifikasi disana.
'Kupon diskon 34% dan gratis ongkir dari gofud'
Y/n yang awalnya terbaring tengkurap pun bangun dengan wajah sumringah, tanpa pikir panjang ngalor-ngidul ia melihat-lihat makanan yang akan dibelinya menggunakan kupon itu.
Y/n membeli seblak komplit dan strawberry milkshake, dan sembari menunggu. Y/n mandi dan membereskan kamarnya.
Saat chat dari kang gopud berbunyi, tanpa waktu lama Y/n memberi tahukan lokasi rumahnya.
"Makan malam udah siap!" Teriak Naiko dari dapur, memberi tahukan seluruh penghuni rumah.
'Mampus gue'
Dan tak lama setelahnya terdengar decitan suara ban motor berhenti di depan rumah."Misi, gopud!" Teriak orang berpakaian serba hijau di depan pintu gerbang.
Naiko yang mendengar teriakkan tukang gopud langsung melotot marah."Gopud?!.... Siapa yang pesen gopud!!" Suaranya menggelegar dari arah dapur.
Y/n buru-buru memberitahukan kang gopud untuk tidak berisik di chat dan berjalan ke arah jendela, ia mengeluarkan ember merah yang telah diikatkan ke sebuah tali silaturahmi berserta uang di dalamnya.
Kang gopud pun melakukan sesuai yang diperintahkannya tadi, kang gopud itu menarik-narik pelan sebagai kode untuk Y/n.
Tepat disebelah kamarnya ada kamar Sho, dan saat itu kebetulan Sho ingin menutup jendela kamarnya dan tak sengaja melihat kang gopud di bawah.
"Mang .... Paket atas nama Sholikin ada nggak!" Teriak Sho mengiranya tukang paket.
"Saya bukan tukang paket, mas!" Sahut kang gopud yang berjalan keluar dari pekarangan rumah.
"Oh.... Nanti kalau ada paket nama Sholikin anterin, ya!" Jawab Sho masih mengiranya kang paket, kang gopud menjawab ucapan Sho dengan sangat ramah, yaitu mengangkat jari tengah sambil menjalankan motornya pergi dari sana.
Y/n yang sendari tadi menyimak hanya bisa geleng-geleng dengan muka datar."Agak laen..."
21 Jan 24
----------
Mohon maaf klo fanfic kali ini singkat bgt kyk hidup author.Author lagi dilanda galau yang masyaallah gede banget sampe ubun-ubun. Mulai dari Mafeng yang klarifikasi kalo dia udah nikah trus cerai, Mas Jerapah yang ditangkep polisi, ditambah Ireisu hiatus.
Padahal klo diinget inget Mafeng itu cinta pertamaku waktu kelas 4, klo diitung lagi udah 7 tahun aku ngefans sama dia:'(
Huaaa.... Galau ku gak ketulungan(ノಥ‿ಥ)ノ彡┻━┻
KAMU SEDANG MEMBACA
Ireisu Family
Fanfictiony/n memiliki enam Abang yang kelakuannya random dan berisik setiap saat. Tapi dibalik itu semua, keenam Abangmu sangat menyayangimu dan mungkin sedikit overprotektif dan posesif kepadamu