02

2.5K 129 0
                                    

Hari ini Alvin mau menjalankan tantangannya. Dia udah nyiapin rencana yang matang dari semalam. Temennya aja agak kaget karna Alvin semangat banget ngejalanin tantangannya. Alvin itu kan straight banget, walau kadang nyeleneh tapi dia beneran straight.

Yang paling kaget itu Delio, dia sampe ngelempar Javaid pake botol. Untung botolnya bukan botol kaca, tapi tetep aja sakit karna itu botol tapperwar punya maknya. Dia rela dimarahin maknya demi ngelempar botol ke Javaid.

Tapi setelah itu dia malah dukung. Delio emang aneh banget, tapi dia penasaran gimana perasaan Alvin setelah itu. Dia bahkan nawarin 2 box buat Alvin, jadi tambah semangat dah itu Alvin.

Sekarang aja dia udah rapi banget buat ketemu Dax di lapangan basket, kebetulan hari ini ada ekskul dan dia bakal setim sama Dax.

Dax itu anaknya suka yang rapi, makanya Alvin yang biasanya berantakan itu kini rapi banget, mana bau parfumnya nyengat banget.

"Hem ..bau lo wangi banget hari ini, mau godain cewe ya? Mana rapi banget," tanya Dax dengan senyumannya. Alvin kalo liat Dax senyum itu kadang suka iri, soalnya cakep banget. Lihat saja para gadis yang udah pada heboh sendiri itu.

"Enggak."

Rasanya Alvin mau melanjutkan ucapannya dengan bilang, "Bukan cewe tapi lo yang mau gue godain."

Alvin tidak segila Javaid ataupun Zion, jadi dia gak akan bilang begitu. Alvin masih sayang nyawa, takutnya kalo bilang begitu nanti malah para cewe yang lagi duduk dengan senyuman manisnya menatap Dax, menyerbu dirinya lalu memukulinya. Bisa mampus Alvin.

Alvin sama Dax cukup lama bermain basket, mereka udah berkali-kali mencetak angka. Skor mereka dengan tim lawan saja sudah jauh sekali. Dan akhirnya jam pulang tiba juga.

Para gadis yang tadi melihat Dax kini berlari memberikan minum pada Dax, Dax menerimanya satu persatu dan mengucapkan terimakasih. Dahulu Dax selalu menolaknya, tapi Alvin bilang untuk menerimanya sebagai rasa sopan, yang sebenernya cuma pengen minum gratis aja, soalnya setelah diterima minuman itu dikasih ke Alvin semua.

"Buat lo."

Nah kan, pas para gadis itu udah pergi meninggalkan mereka, Dax ngasih semua minumannya ke Alvin. Alvin senyum seneng banget dapet minuman gratis, apalagi ada teh botol dingin rasa matcha di sana, tentu saja senyum Alvin lebih lebar.

"Thanks banget bang, tapi lo kasih ke gue semua mulu, kenapa gak lo ambil satu buat lo minum."

"Gue bawa minum," jawab Dax singkat sembari mengeluarkan minuman isotoniknya dari dalam tasnya. Dia meminum nya dengan sekali teguk.

Alvin daritadi ngeliatin Dax yang lagi minum, cepet banget minumnya. Alvin ngasih satu minuman isotonik pada Dax, dia pikir Dax kehausan. Dax emang lebih banyak geraknya sih daritadi, dia yang mimpin soalnya.

"Minum aja, lo pasti haus."

Dax ngelirik Alvin sekilas lalu ngambil botolnya, dia minum kembali tapi gak sekali teguk, kini cuma separuh doang diminum sisanya disimpen ke tas.

"Mau pulang bareng gak bang?" tanya Alvin, ini refleks bukan bermaksud buat ngegoda. Dia udah ngerasa percobaan kali ini gagal, jadi dia mau nyusun rencana besok aja. Dia udah capek sekarang, males mikir.

Dax hanya mengangguk sambil senyum. Dia jalan ngeduluin Alvin, Alvin naruh semua minumannya ke tas dan ngebuang botol yang udah kosong habis diminumnya tadi ke tong sampah, lalu menyusul Dax dari belakang.

Walaupun hubungan mereka cukup deket, Dax sama Alvin gak pernah pulang bareng. Soalnya Alvin emang suka bawa motor sendiri dan Dax juga suka bawa motor sendiri, jadi mereka gak pernah pulang bareng. Tapi kali ini Alvin gak bawa motor soalnya motornya diservis, biasanya kalo kayak gini dia bakal bareng Javaid tapi sekarang dia udah terlanjur ngajak Dax jadi ya ..bareng aja, itung-itung sekalian ngegodain Dax hehe.

DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang