11

1.5K 84 1
                                    

Jam 9 Alvin baru bangun, dia ngecek ponselnya, kebiasaan emang gak bisa dihilangin.

Setelah ngebuka ponselnya dan ngidupin datanya, deretan chat dari grub nya masuk. Alvin langsung matiin lagi dan naruh di meja.

Gila banget para temennya. Mereka niat bikin ponsel Alvin meledak atau bagaimana. Gak tau lagi deh Alvin.

Alvin ngelirik tempat sebelahnya, gak ada orang cuma ada note yang ditinggalkan di sana.

Isinya Dax pergi sebentar buat beli sarapan karna di dapur gak ada stock makanan dan dikarenakan Alvin tidur pulas banget, Dax gak mau bangunin.

Alvin ngangguk-ngangguk, dengan hati yang lapang Alvin ngebuka room chatnya. Temennya jam segini masih pada tidur, itu chat tadi malem.

Room Chat
Hai Gay's

Javaid brengsek
Gila, anjing ini gila banget!!!
01:11

Zion gila
Apaan jing, malem-malem ribut amat
01:11

Delio
Gue gak bisa tidur tolonggg
01:11

Javaid brengsek
Penting ini
01:13

Zion gila
To the point bangsat
01:14

Javaid brengsek

Syok berat gila01:16

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Syok berat gila
01:16

Delio
WOYYYYY ITU ALVIN???
01:17

Zion gila
Heh njing, Dax ngapain Alvin woy Captionnya bagus juga lagi, bangsat banget tuh anak
01:18

Delio
Alvin, adek gue udah gak perjaka?
01:19

Zion gila
Njing
01:19

Delio
Tapi tu beneran Alvin kan? kalau orang lain gimana?
01:20

____

Dengan kecepatan kilat Alvin ngeliat kaca, dia emang liat bekas cupang di lehernya beda sama yang di foto cuma dikit, pas liat secara nyata ternyata ada banyak.

Tapi anehnya Alvin bersyukur karna yang di foto itu dia bukan orang lain. kalau orang lain mungkin udah Alvin bakar apartemen Dax sekarang juga.

Tapi juga bukan berarti Alvin seneng-seneng aja Dax ngelakuin itu, Malah Alvin pengen motong Dax jadi 5 bagian kayak cupang yang dia kasih ke Alvin.

Pantesan Dax langsung pergi begitu dia bangun, dia mungkin takut Alvin bakal motong dia jadi 5 bagian.

Alvin kembali ngelanjutin baca chatan Javaid, Delio sama Zion di grub yang berisi teori gak jelas tentang orang yang Dax suka selain Alvin dan bagaimana perasaan Alvin saat melihatnya.

Mereka juga mikir Alvin gak jawab karna sakit hati, yang padahal Alvin lagi tidur di sebelah Dax malam itu.

Room chat
Hai Gay's

DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang