06

1.8K 94 1
                                    

Beberapa hari ini Alvin jarang bertemu dengan Dax. Mereka juga jarang berinteraksi. Alasannya adalah karna Alvin ngambek.

Beberapa hari lalu Dax mengantar Alvin pulang dan sebelum itu Alvin mengajak Dax buat ke minimarket beli es krim matcha. Pas di minimarket, es krim matcha nya cuma tinggal satu, akhirnya Dax beli satu es krim itu.

Saat es krimnya diberikan pada Alvin, Dax tak sengaja menjatuhkan es krimnya ke tanah. Akan bagus kalau masih terbungkus, tapi Dax sudah membuka bungkus plastiknya.

Alvin yang ngeliat es krim matcha nya jatuh auto ngambek. Dia gak mau ngomong sama Dax bahkan gak mau natap Dax. Dax udah minta maaf dan ngasih Alvin ganti, tapi katanya es krim yang jatuh tetep gak akan bisa Dax ganti.

Karna kerenggangan mereka. Teman-teman Alvin jadi jarang mengejek Alvin.

"Javaid gak berangkat?" tanya Zion.

Sudah waktunya istirahat jadi Zion ke kelas Alvin. Tapi dia cuma ngeliat Alvin sendirian, tas Javaid saja Zion tidak lihat.

"Liat grub deh," ucap Alvin, dia malas menanggapi Zion. Alvin lebih memilih menatap ke luar jendela.

Rom Chat
Hei Gay's

Alvin
Gak berangkat Jav?
07:23

Javaid

Sibuk
07:25

Delio
Gak bisa berword-word
08:10

Bocah gila, hobi kok ngeseks
10:03

____

Zion ngeletakin ponselnya, dia ngeliatin Alvin. Alvin gak peduli dan tetep fokus ngeliat luar jendela.

"Kenapa?"

Alvin ngehela nafas ringan. Zion ngerutin keningnya.

"Itu ..soal Dax."

Zion menatap Alvin tak minat, dia sekarang gak peduli lagi. Alvin udah marah-marah di grub soal Dax yang gak sengaja jatuhin es krim matcha nya. Mereka udah pasrah banget sama kelakuan Alvin.

Kalau soal matcha pasti jadi kayak orang gila kelakuannya. Dasar pemuja matcha.

"Maafin ajalah, dia juga gak sengaja kan."

Alvin berpikir sejenak, dia emang mau ngemaafin Dax sih. Beberapa saat kemudian Alvin berdiri, dia berlari entah ke mana ninggalin Zion sendirian.

"Anjing emang tuh anak, gue ditinggalin mulu sialan."

DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang