10

1.6K 85 3
                                    

Tadi Delio sama Zion udah ngasih coklat matcha buat Alvin, tapi belum Alvin makan dan dia simpen di kulkasnya. Niatnya malam ini mau Alvin makan tapi Dax yang tadi gak jadi ngajak Alvin pergi karna tiba-tiba ada urusan, sekarang ngajak Alvin pergi.

Begitulah akhirnya mereka berada di Matcha Caffe, tempat di mana hanya ada matcha di menunya. Tempat kesukaan Alvin.

Alvin udah mesen apa yang dia mau, dia gak mesen banyak tapi Dax malah nyuruh dia buat mesen banyak, akhirnya Alvin mesen banyak deh. Mungkin sekitar 30 menit lagi makanan baru sampai.

Sebelum itu Alvin mengajak Dax buat ngobrol-ngobrol ringan sambil tertawa sesekali.

"Jadi di apartemen kamu ada banyak kucing dong?"

"Gak, mereka cuma ada di rumah orang tuaku. Ada satu sih di apartemen ku, mau lihat?"

"Iya, pasti lucu banget."

Dax mengusak rambut Alvin saat Alvin mengangguk. Lucu, sangat amat lucu.

Alvin sangat senang hari ini sebelum dia mendapat notifikasi, kesenangannya hancur tiba-tiba. Javaid memang sangat suka menghancurkan kesenangan Alvin.

Thanks

Javaid brengsek

Pasangan baru, Alvin dan Dax

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasangan baru, Alvin dan Dax. Lo harus berterima kasih sama gue Vin, ini kalo bukan karna gue yang ngasih lo dare, pasti lo gak akan deketin Dax dan suka sama dia
19:05

Delio
Adek gue beneran jadi homo?
19:05

Zion gila
Alvin udah dapet coklat matcha, dapet pacar lagi, sekali dayung dua tiga pulau terlampaui coy
19:05

Delio
Bisa aja lo Zi
19:05

Bacot
19:07

Lo ngaku deh Jav, lo naruh penguntit buat ngikutin gue kan?
19:07

Javaid brengsek
Kayak lo penting aja, gue dapet dari pelayan di kafe itu, lo tau sendiri kita sering ke sana karna lo, gue jadi deket kan sama pelayan di sana
19:08

Gua yang lebih sering ke sini aja gak deket sama mereka
19:08

Javaid brengsek
Lo kan nolep
19:08

____

Rasanya Alvin pengen banting ponselnya, tapi dia masih sayang soalnya harganya kan lumayan mahal. Kalo harganya gak mahal-mahal amat dan andai Alvin masih punya uang buat beli, dia gak akan ragu ngelempar ponselnya.

Sekesal apapun dia, rasionalitas harus jalan bro. Walau Alvin gak tau rasionalitas itu apa, yang penting katanya keren pasti dia ucapin.

"Udah dateng nih, gausa dipikirin, mending makan aja."

DareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang