Good Yankee
Disclaimer:
Naruto belongs to Masashi Kishimoto
High School DxD belongs to Ichie Ishibumi
Ceritanya punya ane
Terinspirasi dari sebuah fanfic High School x Blonde Yankee
Naruto x High School DxD
Warning: AU, gaje, typo dimana-mana, hareeem, incest (maybe)
Rate: T+
Chara: Naruto U, Naruko U, Karin U, Hinata U, Kaguya O, FemKyuubi, Sona S
Chapter belumnya:
Diruangan tersebut kemudian menjadi sunyi setelah kepergian Naruto. Sesaat kemudian Kaguya membuka suara.
"Nee Fubuki, apakah kau melihatnya?"
"Hai, Kaguya-sama. Aku melihatnya. Sebuah senyuman yang membuat siapapun yang melihatnya ingin terus menjaga serta memiliki pemilik senyum tersebut."
"Kau benar. Setidaknya aku sudah mulai melangkah. Aku tidak akan kalah dari mereka semua."
Terlihat mimik muka Kaguya saat ini dipenuhi keyakikan akan langkah yang telah dia ambil.
Sepertinya sebuah hal menarik akan terjadi kedepannya.
*
New York City, di sebuah rumah.
"Anata, ayo cepat. Nanti kita ketinggalan pesawat bagaimana?"
"Tenang saja Kushina, kita tidak akan ketinggalan pesawat."
"Ayo cepat sayang, aku sudah rindu dengan anak itu, sudah 6 tahun tidak bertemu, aku ingin tau keadaannya sekarang."
"Hmmm, kau benar Kushina, tidak terasa sudah 6 tahun. Aku ingin melihat hasil dari perjuangannya selama 6 tahun tersebut."
"Nee Naru-chan, bersiaplah akan kejutan yang dari ibumu ini."
Minato yang mendengarnya hanya bisa terkekeh. Disisi lain, akhirnya dia bertemu dengan putranya, setelah 6 tahun lamanya.
Chapter 6:
Saat ini terlihat perkelahian konyol antara Naruko dan Karin sudah berhenti, bahkan muka cengo Kyuubi pun sudah hilang. Saat ini mereka bertiga ada di taman sekolah. Dilihat dari mimik muka mereka, mereka sedang membicarakan hal yang serius.
"Hmmm, ternyata Baka-otoutou itu aneh juga ya, dia sudah dipandang seperti seorang Yankee disini dan masih tetap tenang saja. Dan bahkan dia terkesan tidak peduli akan hal itu.." kali ini Karin yang membuka suara.
"Benar itu Nee-san. Aku juga sebenarnya merasa marah ketika pasa siswa memanggil Naruto-kun seperti itu, namun mau bagaimana lagi..."
"Tenang saja, Kyuu-chan, memang dia itu sedikit aneh.."
"Ngomong-ngomong, sebelum itu. Kyuubi chan, sejak kapan kau mengenal Baka-aneki? Kok bisa kamu mengenalnya." Kali ini Naruko membuka suara.
"Ah soal itu, hal itu dikarenakan 6 tahun lalu.."
Flashback
"Apa kau yakin Naruto, mengenai keputusan yang kau ambil? Saat ini kau baru kelas 5 SD. Tou-san paham sekali dengan keinginanmu, tapi Tou-san yakin akan sangat susah untuk membujuk Kaa-chan, yang ada dia malah akan mengamuk."
Aku yang saat ini mendengar percakapan Naruto dengan Tou-chan hanya bisa terkejut. Bagaimana tidak, dia meminta Tou-chan agar mengizinkannya untuk tinggal di Jepang sendiri. Katanya agar dia bisa lebih dewasa. Jelas pada awalnya Tou-chan menganggap itu lelucon, tapi setelah melihat keseriusan Naruto, Tou-chan menyadari bahwa Naruto itu serius, membuat Tou-chan berfikir 2 kali. Tentu aku pun pada awalnya kaget dan menentang, namun melihat keyakinan yang Naruto miliki membuat aku juga berfikir berulang kali. Pada akhirnya Tou-chan memanggil Kaa-chan untuk ikut berdiskusi. Hal ini dikarenakan keinginan Naruto yang terlalu aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Yankee
FantasyDisclaimer: Naruto belongs to Masashi Kishimoto, High School DxD belong to Ichie Ishibumi Cerita punya ane Terinspirasi dari sebuah fanfic High School x Blonde Yankee Naruto & High School DxD Warning: AU, gaje, typo beserakan, hareem, incest (maybe)...