Good Yankee
Disclaimer: Naruto belongs to MK, High School DxD belongs to Ichie Ishibumi
Cerita punya ane
Terinspirasi dari sebuah fanfic High School x Blonde Yankee
Naruto & High School DxD
Warning: AU, gaje, typo beserakan, hareem, incest (maybe).
Rate: T+
Chara: Naruto U, Naruko U, Karin U, Hinata H, Kaguya O, FemKyuubi, Sona. S
Preview:
Naruko POV
Sepertinya benar, sesuai perkiraan ku, gadis yang duduk di depan Naru itu menyukai Naru. Tidak kusangka orang yang terkenal dengan julukan Princess of Tokyo Akademi menyukaimu Naru. Tapi sebelum kau mendapatkan Naru, kau harus melewati ku dulu, Kyuubi-san.
End of Naruko POV
Di Bandara Internasional New York
"Akhirnya aku bisa pulang juga ke Jepang. Aku sudah rindu pada adik ku yang satu itu. Dan juga ku dengar Ruku-chan tinggal dengannya." Guman wanita bersurai merah. "Anda benar Karin-sama." Jawab pria bersurai perak yang ada di pinggirnya. "Kau ini sudah kubilang jangan terlalu formal Kakashi-nii" kembali wanita bersurai merah yang di panggil Karin tersebut berujar. "Haha, baiklah jika itu mau mu Karin-chan" jawab pria bersurai perak yang kita ketahui namanya Kakashi tersebut. "Nah itu lebih baik. Yosh, Naru-kun kakak akan segera pulang" kembali wanita-Karin itu berujar, namun kini diiringi dengan senyum yang penuh arti.
Chapter 3
Kyuubi POV
Tak kusangka ternyata aku sekelas dengan perempuan yang tadi pagi bersama Naruto-kun. Sungguh ini hal yang sama sekali tidak aku duga. Belum lagi ia duduk dekat Naruto-kun, bahkan di samping Naruto-kun. Ya walau aku duduk di depan Naruto-kun, tapi tetap saja hati ku merasa sangat sakit. Bukan, bukan karena tempat duduknya-walau benar sedikit, tapi karena panggilan gadis itu kepada Naruto-kun. Seolah mereka sangat dekat. Atau mungkin dia itu pa..pa.pa...? Ti-tidak mungkin. Ya karena selama ini aku tidak pernah melihat Naruto-kun dekat dengan perempuan, bahkan sekalipun. Tapi walau begitu, aku juga tidak memperhatikan Naruto-kun setiap saat, jadi bisa jadi itu. Arrgghhh, kenapa hal ini sangat mendadak sekali sih. Sungguh hanya memikirkannya saja sudah membuat ku seperti ini.
End of Kyuubi POV
Normal POV
Jika kita lebih memperhatikan wajah Kyuubi, kita dapat melihat wajahnya menunjukan berbagai ekspresi dalam satu waktu. Marah, kesal, senang menjadi satu. Ya walau tidak terlalu terlihat jika tidak di perhatikan secara jeli. Tapi bagi Naruto, itu sudah sangat terlihat. "Nee Senju-san, apa kau baik-baik saja?" Naruto memberanikan diri bertanya. Ya sebenarnya hal yang aneh bagi seorang Namikaze Naruto bertanya pada orang lain selain sahabat-sahabatnya. Namun dia bertanya seperti itu setelah pertimbangan matang dan juga perhitungan secara akurat menggunakan rumus matematis mengingat respon yang akan diberikan lingkungan kelas nya jika melihat Senju Kyuubi yang kurang sehat-dimata Naruto jika ia tanya atau tidak. Setelah perhitungan matang tersebut, akhirnya Naruto memilih untuk bertanya. Kyuubi yang tiba-tiba di tanya oleh Naruto seperti itu membuat dia salah tingkah dan juga berblushing ria. Sialnya Naruto malah salah mengartikan blusing dan juga tingkah Kyuubi yang tiba-tiba berubah tersebut. "Nee Senju-san kau sepertinya kurang sehat, lebih baik aku antar saja kau ke UKS." Sungguh sebuah kalimat yang tidak pernah terfikirkan sebelumnya, seorang Naruto mengatakan hal yang berani seperti itu.
End of Normal POV
Naruto POV
Sial, apa yang sebenarnya aku katakan. Aku keceplosan malah mengatakan kalimat itu. Ah, sepertinya ini akan menjadi urusan panjang. Bodohnya diriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Good Yankee
FantasyDisclaimer: Naruto belongs to Masashi Kishimoto, High School DxD belong to Ichie Ishibumi Cerita punya ane Terinspirasi dari sebuah fanfic High School x Blonde Yankee Naruto & High School DxD Warning: AU, gaje, typo beserakan, hareem, incest (maybe)...