Chapter 7

138 12 2
                                    

Good Yankee

Disclaimer:

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

High School DxD belongs to Ichie Ishibumi

Ceritanya punya ane

Terinspirasi dari sebuah fanfic High School x Blonde Yankee

Naruto x High School DxD

Warning: AU, gaje, typo dimana-mana, hareeem, incest (maybe)

Rate: T+

Chara: Naruto U, Naruko U, Karin U, Hinata U, Kaguya O, FemKyuubi, Sona S

Chapter belumnya

Sementara itu saat ini Naruto sedang berjalan menuju ruang seni untuk menepati janjinya bersama Hyuuga Hinata. Saat ini pikirannya sedang melayang mengenai berbagai kejadian yang terjadi kepada dirinya beberapa waktu kebelakang, Mulai dari kedatangan kedua saudaranya, hubungannya dengan Kyuubi, kejadian dengan Kaguya, dan saat ini dengan Hinata. Naruto disatu sisi merasa bahwa hal ini akan banyak merubah kehidupannya. Walaupun disisi lain saat ini Naruto merasa bahwa kehidupannya akan banyak berubah dilain sisi dia merasa memang mungkin ini waktunya Ia untuk menjalani kehidupan yang baru.

"Biarlah semua kejadian itu mengalir dengan sendirinya. Pada akhirnya aku hanya perlu menjalaninya"

Chapter 7

Jum'at pagi yang indah. Saat ini Naruto masih terlelap pulas di kamarnya. Terlihat saat ini Naruko baru saja bangun dan akan segera menyiapkan sarapan serta bekal untuknya dan sang kembarannya. Karin terlihat masih pulas tertidur di sofa setelah semalaman minum-minum bersama teman-temannya. Karin yang memang baru kembali lagi ke Jepang membuat ini merupakan kesempatan untuk berkumpul kembali dengan teman-teman lamanya. Saat ini Naruko sudah selesai menyiapkan sarapan dan sedang menyiapkan bekal.

Tok-tok-tok...

Terdengar suara pintu depan apartemen di ketuk. Naruko merasa heran siapa yang pagi-pagi begini datang bertamu ke apartemen kakaknya. Naruko segera berjalan ke arah pintu untuk memastikan siapa yang datang. Ketika dia membuka pintu Naruko langsung terkejut, bagaimana tidak ternyata yang datang adalah kedua orangtuanya. Yap betul yang datang adalah Minato dan Kushina. Mereka berdua baru saja tiba di Jepang setelah menempuh perjalanan dari Amerika.

"Tadaima. Are Ruko-chan ternyata yang membuka pintu" kali ini Kushina membuka pembicaraan dengan memberikan salam. Naruko yang masih kaget dengan kedatangan kedua orangtuanya hanya bisa menjawab "Okaeri, Kaa-chan....".

"Hmmm sepertinya penghuni apartemen ini masih terbuai di alam mimpi ya...." Kali ini bagian Minato yang menanggapi. Minato berkata sambil sedikit menampilkan senyumnya. Senyum yang persis dengan Naruto, senyum yang dapat menaklukan wanita hanya dengan sekali lihat. Bersyukur Naruko yang merupakan darah daging dari si pemilik senyum sehingga tidak terpengaruh sama sekali.

*

Saat ini terlihat 4 orang sedang duduk di sofa di ruang tengah apartemen tersebut. Ke empat orang itu adalah Karin, Naruko, Minato, dan Kushina. Karin tadi langsung dibangunkan oleh Naruko tak lama setelah kedua orang tua mereka datang. Namun saat Naruko akan membangunkan Naruto dia dilarang oleh Kushina, karena dia bilang biarkan dirinya sendiri yang akan membangunkan Naruto.

"Ne... Kaa-chan, Tou-chan kenapa kau cepat sekali datang ke sini? Katanya kalian berdua mau datang bulan depan nanti?!" Karin yang penasaran akan kedatangan kedua orangtuanya langsung bertanya.

"Kaa-chan mu sudah sangat rindu pada Naruto jadi dia ingin mempercepat datang ke Jepang. Untungnya pekerjaanku disana juga sudah selesai dan sudah ku serahkan kepada Obito" jawab Minato.

Good YankeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang